PENGENDARA SEPEDA MOTOR MENINGGAL DUNIA TERBENTUR MOBIL

  • Whatsapp

Sumenep, TKTNews net- Warga desa Sabuntan Kecamatan Sapeken Kabupaten sumenep meninggal dunia d
karena kecelakaan di jalan Raya. Madlan suripno 49 th asal sabuntan kecamatan sapeken yang mengemudi sepeda motor dari arah barat di jalan yos sudarso kota sumenep dibentur mobil Likcup Mitsubishi L300.

Kasubag humas polres sumenep AKP WIDIARTI menjelaskan tentang kronologis kejadian kecelakaan pada hari senin 03/03/2020 sekira pukul 19.00 wib.

Bermula Mobil Likcup Mitsubishi L300 No Polisi: M 9209 F dikemudikan MOH. TAUFIKUR ROHMAN berpenumpang ASWAT 50 melaju dari arah timur ke barat, kemudian mendahului kendaraan lain searah didepannya, sedangkan dari arah berlawanan (barat ke timur) melaju Sepeda Motor Honda Beat No Polisi: M 3458 VY dikemudikan MADLAN SURIPNO.

Diduga MOH. TAUFIKUR ROHMAN 21 asal desa mantajun Kecamatan Dasuk Kabupaten Sumenep mengemudi Mobil Lick Up Mitsubishi L300 No Polisi: M 9209 F saat mendahului kurang konsentrasi kearah depan dan tidak mempunyai ruang gerak yang cukup sehingga berjalan kekanan hingga terjadi benturan dengan Sepeda Motor Honda Beat No Polisi: M 3458 VY dikemudikan MADLAN SURIPNO yang melaju dari arah berlawanan, tepat berada di badan jalan sebelah utara.

Akibat dari kecelakaan lalulintas tersebut MADLAN SURIPNO meninggal dunia di TKP Dan mayatnya Dibawa ke RSUD MOH.ANWAR sedangkan kedua kendaraan mengalami kerusakan,lanjutnya.(Reporter:Aiman)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan