Polres Situbondo Gelar Tasyakuran Kenaikan Pangkat Pengabdian.

  • Whatsapp

Situbondo TKTNews .net Kepala Kepolisian Resort (Polres) Situbondo AKBP Sugandi SIK M Hum, bersama pejabat utama, Kapolsek jajaran, Perwira staf dan anggota Polres menghadiri tasyakuran dalam rangka kenaikan pangkat pengabdian, Selasa (03/03/2020).

Tasyakuran yang digelar di Masjid AL-Asykar merupakan bentuk rasa syukur Polres Situbondo karena ada 2 personil yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian yaitu Kasat Binmas Kompol H Sugiono SH dan Ipda Suwono anggota Satlantas Polres Situbondo.

Kapolres Situbondo Ajun Komisaris Besar Polisi Sugandi SIK M Hum dalam sambutannya mengatakan, tidak semua anggota Polri bisa mendapatkan hal yang seperti ini di samping pengabdiannya juga harus betul betul tidak ada cacat atau pelanggaran disiplin selama menjalankan tugas Kepolisian. 

Menurutnya, hal ini patut disyukuri oleh bagi anggota yang mendapatkan penghargaan tersebut dan juga sebagai penyemangat bagi anggota yang lain untuk meningkatkan kinerja dan pengabdiannya di Kepolisian.

“ Kita semua patut bersyukur, dua anggota Polres mendapatkan penghargaan menjelang pensiun yaitu kenaikan pangkat pengabdian. Ini adalah prestasi, tidak mudah untuk meraihnya, “ ucap AKBP Sugandi.

Sementara itu, Kompol H Sugiono mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan seluruh anggota Polres dan Polsek karena selama bertugas hingga menjelang pensiun terus memberikan dukungan dalam setiap pelaksanaan tugas.

“ Terima kasih kepada bapak Kapolres dan seluruh rekan-rekan, dimasa akhir pensiun masih diberi kesempatan berkumpul bersama dalam acara tasyakuran di masjid Al-Asykar Polres Situbondo, “ ucapnya.

Acara tasyakuran ditutup dengan doa dan makan tumpeng bersama yang secara simbolis diberikan kepada anggota yang mendapat penghargaan kenaikan pangkat pengabdian. (imam) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan