Singo Kusumo dan Singo Putro Meriahkan Tilik Desa Suren Oleh Bupati Ponorogo Drs H Ipong Muchlissoni

  • Whatsapp

Ponorogo TKTNews.net,Pemerintah Kabupaten Ponorogo Kecamatan Mlarak ,Desa Suren, Kecamatan Mlarak Kabupaten Ponorogo Provinsi Jawa Timur,mengadakan Tilik Desa ,oleh bupati Ponorogo Drs H.Ipong Muchlissoni pada hari selasa 3 maret 2020 di balai Desa suren.

Bupati Ponorogo Drs H Ipong muchlissoni ,dan wakil bupati beserta Rombongan pejabat Forpimda Kabupaten Ponorogo telah tiba di desa Suren pada pukul 14.00 WIB langsung di sambut oleh seluruh kepala desa tetangga di kecamatan mlarak bersama camat, kapolsek ,Danramil beserta jajaranya dan di meriahkan oleh kesenian Reyo Dua dadak merak Singo Kusumo duwet denga Singo Putro.

Advetorial

.

Bupati Ponorogo Drs H Ipong Muchlissoni langsung menyerahkan sertifikat mou UMKM BUMdes Desa Suren.

Setelah itu Bupati wakil Bupati dan Anggota DPR RI beserta Rombongan pejabat firpimda meninjau produk UMKN Masyarakat Desa Suren dengan berbagai produk unggulan masyarakat Desa Suren yang di sajikan.

Acara Tilik Desa Di Awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya ,di lanjutkan Doa ,dan berlangsung sambutan kepala desa Samsul Hidayat, menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih dengan kehadiran bupati ke desa Suren dan minta maaf atas kurangnya berkenan di dalam mempersiapkan Giat Tilik Desa. Kepala Desa Damsul Hidayat fi kesempatan program Tikik Desa Ini Mengusulkan untuk di bantu pembangunan gedung balai desa , yang saat ini menghadap ke utara ,dengan di rencanakan menghadap ke barat.

Setelah kepala desa sambutan di lanjutkan oleh Bupati Ponorogo Drs.H Ipong Muchlissoni menanggapi apa yang di sampaikan oleh kepala Desa Samsul Hidayat bupati menysnggupi dan selalu ok.

Giat tilik desa di akhiri oleh dialog bersama bupati Ponorogo Drs.H Ipong Muchlissoni dengan masyarakat desa Suren dan untuk menyampaikan aspirasinya atau uneg unegnya.

Dan masih tampak antusias masyarakat dengan semangatnya bernyanyi bareng dengan Bupati berselpi .Kegiatan terkesan meriah berjalan dengan baik dan lancar. ( Adv. Sutini)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan