Tilik Desa Mlarak Oleh Bupati Ponorogo Drs.H Ipong Muchlissoni

  • Whatsapp

Ponorogo. TKTNews.net Pentas seni Reyog Obyog dengan jatilan dan bujang ganong berduwet saat menanti dan menyambut kehadiran orang no 1 bupati ponorogo dan wakil bupati juga Anggota DPR RI ,ketua DPRD Ponorogo dan rombongan forpimda telah hadir di tengah masyarakst desa mlarak pada hari selasa 3 maret 2020 pada pukul 09.30 wib di balai Desa mlarak.

Kehadiran bupati ponorogo Drs H ipong muchlissoni beserta anggota DPR RI Hj Sriwahyuni tampak antusias dan di sambut oleh kepala desa bersama muspika dan jajaranya, berlangsung pasca pengalungan bunga oleh Kepala Desa kepada Bupati Ipong dan di sambut oleh kesenian Reyog dan gajah , gajahan bupati Ipong sedang naik patung gajah saat di arak menuju balai desa mlarak.

Pemerintah Kabupaten Ponorogo Kecamatan Mlarak , Kabupaten Ponorogo Provinsi Jawa Timur ,Desa Mlarak ,mengadakan Tilik Desa ,oleh bupati Ponorogo Drs H.Ipong Muchlissoni .bersama Anggota DPR RI Hj Sriwahyuni,dan rombongan forpimda.

.
Setelah itu bupati dan wakil bupati beserta rombongan meninjau produk UMKN oleh Masyarakat Desa mlarak berupa jajanan kue dan ada anyaman tas dan bupati ipong dan anggota DPR RI sedang melihat dan memegangnya kain batik dan mencobanya untuk memakainya yang di berikan oleh salah satu anggota PKK Desa Mlarak melalui kepala desa Boiran.

Acara Tilik Desa di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya ,di lanjutkan Doa .Dan di lanjutkan pengukuhan kader jentik dan penyerahan Sertifikat UMKM Bumdes Desa Mlarak .

Advetorial

Pengukuhan kader pembetantsan sarang nyamuk

Berlangsung sambutan – sambutan,yang pertama Kepala desa Boiran menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih kehadiran bupati ke desa Mlarak,dan minta maaf atas kurangnya berkenan di dalam mempersiapkan Giat Tilik Desa ini mungkin kurang memadai .Kepala Desa Boiran Mengusulkan untuk di bantu pembangunan balai desa .

Setelah kepala desa sambutan di lanjutkan oleh Bupati Ponorogo Drs.H Ipong Muchlissoni menanggapi apa yang di sampaikan oleh kepala Desa Boiran ,bupati menyanggupi dan selalu ok.

Giat tilik desa di akhiri oleh dialog bersama bupati Ponorogo dengan masyarakat desa Mlarak dan bernyanyi bareng dengan lagu lagu ambyar

Advetorial

Bupati Ipong Naik Patung Seni Gajah – gajahan

Masyarakat berkesempatan menyampaikan aspirasinya atau uneg unegnya Dan masih tampak antusias masyarakat berselfi dengan bupati. (Adv. Sutini)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan