Anggota DPR RI Guntur Sasono Melakukan Serap Aspirasi Masyarakat

  • Whatsapp

Jombang, TKTNews.net. Anggota DPR RI, Drs H.Guntur Sasono,MSi melaksanakan serap aspirasi dengan warga Masyarakat Desa Wringinpitu Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang bertempat di Di Balai Desa Wringinpitu, Kamis (05/03/2020)

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Drs.H. Guntur Sasono,MSi menyatakan, Kunjungannya ke Desa Wringinpitu ini sudah 2 kali dilakukan untuk menyerap aspirasi dan masukan yang berasal dari berbagai kalangan yang hadir dari sejumlah100 orang warg yang hadir.

Pernyataan demikian disampaikan Guntur Sasono kepada awak media seusai pertemuan dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) kali ini.

Politisi Partai Demokrat yang juga Anggota Komisi IV DPR RI, dalam Kunker yang dihadiri H. Yani Kepala Desa berserta jajarannya, menyerap banyak aspirasi dan masukan dari berbagai kalangan, baik dari tokoh masyarakat maupun para pemangku kepentingan di Desa Wringinpitu karena dari aspirasi yang disampaikan itu merupakan bahan masukan yang penting untuk dibawa ke gedung DPR RI

Masih dari Guntur ,” Kunker DPR RI salah satunya menyerap berbagai aspirasi yang penting, seperti, permasalahan Pertanian, Perternakan Dan Pengairan, serta informasi lainnya sesuai bidang komisi IV, Jelasnya.

H. Yani Kepala Desa Wringinpitu dalam sambutannya menyampaika,” saya atas nama Kepala Desa merasa senang dan bangga atas kunjungan bapak Guntur, karena bisa meyerap aspirasi berkaitan dengan apa yang dirasakan warga terkait permasalshan yang ada di Desa Wringinpitu,” Ujar Yani (kyi/Jit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan