PPK Prambon Bersama KPUD Sidoarjo, Gelar Seleksi Tertulis .

  • Whatsapp

Sidoarjo TKTNews.net PPK Prambon Bersama KPUD gelar seleksi tertulis PPS Desa Berdasarkan surat keputusan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Sidoarjo tertanggal 2 Maret 2020, tentang hasil penelitian administrasi kelengkapan persyaratan calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dalam penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo Tahun 2020, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Prambon gelar tes tulis.

Sebanyak 116 calon anggota PPS di Kecamatan Prambon melakukan seleksi tertulis yang di gelar di Pendopo Kecamatan Prambon pada tanggal 4 Maret 2020, pukul 18.30 Wib.

Ditemui wartawan, Anggota PPK Kecamatan Prambon Endik Kristiawan, mengatakan gelaran seleksi tertulis dan wawancara untuk mempersiapkan calon anggota PPS di 20 Desa yang ada di Kecamatan Prambon ini kami (PPK) berharap kegiatan ini lancar dan menghasilkan anggota PPS yang berintegritas dan mempunyai loyalitas tinggi terhadap Bangsa dan Negara.

Peserta yang berhak mengikuti seleksi tertulis ini sebelumnya telah dinyatakan lolos dari penelitian administrasi kelengkapan persyaratan calon PPS”, terang Endik, akrabnya. Rabu (4/3/2020).

Masyarakat masih dapat memberikan tanggapan terhadap calon PPS yang saat ini memenuhi administrasi terkait integritas, dan kecakapannya dengan disertai identitas diri yang masih berlaku sampai dengan 8 Maret 2020 mendatang. 

Endik menambahkan, dari 130 pendaftar calon PPS di PPK Kecamatan Prambon, 116 calon PPS di nyatakan lolos seleksi penelitian administrasi kelengkapan persyaratan dan bisa mengikuti seleksi tertulis hari ini (kemarin).

“Untuk setiap desa kita memilih dan menetapkan tiga orang sebagai anggota PPS”, Ucap Endik, Pria yang juga aktif sebagai Ketua PAC GP.Ansor Prambon ini.(cdra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan