Sambut HUT Ke-59 Kostrad, Yonif 754 Adakan Pengobatan Gratis.

  • Whatsapp

Mimika TKTNews.net – Satuan Batalyon Infanteri (Yonif) 754/ENK/20/3 Kostrad melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang ada distrik Iwaka, Kabupaten Mimika, Kamis (05/03/2020)

Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kostrad yang Ke-59 Yonif 754 di bawah pimpinan Lettu Inf Marco Gunawan Sinaga beserta 12 personil yonif 754 dan juga 2 orang dokter melakukan kegiatan pelayanan kesehatan gratis terhadap masyarakat.

Kegiatan ini memiliki tujuan selain dalam rangka memperingati HUT Kostrad yang Ke-59 ini juga merupakan upaya dari Yonif 754 untuk lebih dekat dengan masyarakat yang ada di timika.

Kegiatan yang disambut meriah dan antusias dari masyarakat ini, nampak dari banyaknya masyarakat yang ikut dan berobat dalam Pelaksanaan kegitan tersebut.

Selain mengeluhkan penyakit kulit yang di derita baik anak-anak maupun orang dewasa, masyarakat juga ada yang mengeluhkan sakit demam yang biasanya merupakan gejala awal dari sakit malaria.

Letkol Inf Dodi Nur Hidayat selaku Danyonif 754/ENK mengatakan ” ini merupakan agenda kami dalam menyambut HUT Ke-59 Kostrad, kami berharap hal ini dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat”.

Johanes (43) salah seorang masyarakat mengatakan ” kegiatan ini sangat positif dan juga sangat membantu kepada kami masyarakat kampung dan kami sangat berterimakasih akan hal ini”.(Imam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan