Tilik Desa Srandil Oleh Bupati Ipong Dan Kunjungan Kerja DPR RI

  • Whatsapp

Ponorogo – TKTNEWS.net,Tilik Desa Oleh Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muhlissoni dan kunker kunjungan kerja Anggota D PR RI ,Ketua DPRD Ponorogo Sekdakab Agus Pramono beserta jajaran Forpimda Kepala OPD, Forkopimka Kecamatan Jambon disambut oleh Kepala Desa Srandil Perangkat Desa, BPD, LPMD, RT, RW, PKK, Karang Taruna, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat.

Giat Tilik Desa Ini Di adakan pada hari Rabu (4 / 3 /2020) di balai Desa Srandil tilik desa ini di Balai Desa Srandil Bupati dan rombongan disambut meriah dengan Kesenian Reyog dua dadak merak dan 6 jatil obyog, dan kemudian dilakukan prosesi pengalungan bunga kepada Bupati Ponorogo oleh Kepala Desa, kepada bupati Ipong .

Advetorial

Kades Suwarno Pamuji SH saat Penyambutan pengalungan bunga pada Bupati Ipong

Sambutan kepala desa Srandil mengucapkan, terima kasih atas kedatangan Bupati dan rombongan yang berkenan hadir ke Desa Srandil .Saya selaku kepala desa srandil yang baru akan menjaga kekompakan warga Desa Srandil.

Kepala Desa Srandil Suwarno Pamuji SH mengusulkan untuk di bantu pembangunan akses jalan ke lokasi wisata makam sebagai aikon wisata religi dan
Supaya keamanan dan kenyamanan pengunjung bisa terjamin .

Saya tidak akan kalah dalam memajukan Desa Srandil dibandingkan dengan desa lainnya, tetap sesuai dengan progam Bupati Ponorogo dan tidak lupa kami mengucapkan banyak – banyak terima kasih atas dana Rp. 300 juta dan dana BKKD semua sudah terwujud dan sudah dilaksanakan di tahun anggaran 2019 yang lalu, semua sudah selesai seperti pembangunan Talud, badan jalan, dan infrastruktur lainnya.

Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni melihat semangat kekompakan masyarakat Desa srandil desa yang merupakan desa wiasata ini dengan adanya kepemimpinan kepala Desa baru yang baru ini , bisa bertambah maju dan bisa bekerja sesuai dengan prosedur .Dan program yang saya lontarkan, ternyata dilaksanakannya dengan baik dan terbukti bisa terwujud, bisa dinikmati warga Desa Srandil.

Oleh sebab itu usulan demi usulan untuk kepentingan warga masyarakat Desa Srandil maka apa yang perlu ditindaklanjuti dari anggaran tahun 2020 ini, saya siap bersedia untuk memberikan bantuan, dengan harapan kepada semua warga Desa Srandil selalu menjalin dan mempererat tali silaturahmi, ukhuwah Islamiyyah dan kerukunan, guyub dan kekompakan tetap dipertahankan, untuk membuat desa menjadi lebih maju dan saya merasa bangga kepada Desa Srandil.

Dan terlihat desa Srandil maju berbudaya dan religius.,”pungkas nya Kegiatan Tilik Desa Srandil ini berjalan dengan baik dan lancar (Adv. Sutini)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan