Sumrambah Dampingi Guntur Sasono Dalam Serap Aspirasi dan Temu Kader Partai Demokrat

  • Whatsapp

Jombang TKTNESWS.net. – Wakil Bupati Jombang Sumrambah dampingi Anggota DPR RI Drs. H. Guntur Sasono, MSi di acara temu kader Partai Demokrat di kantor DPC Parrai Demokat Jombang yang di hadiri 200 orang kader Partai Demokrat.Kamis, (05/03/2020)

Kegiatan Temu Kader dalam rangka Serap Aspirasi Masyarakat anggota DPR RI Guntur Sasono di Kabupaten Jombang yang diadakan di kantor DPC Partai Demokrat Jombang , nampak hadir selain Sumrambah Wakil Bupati Jombang, Drs.H.Guntur Sasono MSi Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR/MPR RI, adalah Imam Hanafi,SIP Sekretaris DPC Partai Demokrat Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Jombang. pengurus PAC dan kader Partai Demokrat (PD) seluruh Kabupaten Jombang serta undangan lainnya,

Dalam mengawal kegiatan sekretaris DPC PD Imam Hanafi, SIP, menyampaikan sambutan berterima kasih kepada bapak sumrambah dan bapak Guntur atas kehadrannya di temu kader, semoga membawa manfaat untuk kebesaran Partai Demokrat di Kabupaten Jombang.

Wakil Bupati Jombang mengatakan saat memberi sambutan temu kader ” Bahwa kabuputen jombang banyak potensi agrobisnis yaitu salah satunya buah durian dan jeruk, buah jeruk ada di Kecamatan Perak dan Durian ada di Kecamatan Wonosalam, tanggal 8 Maret 2020 akan ada pesta Kenduri durian untuk itu diharapkan semua kader PD hadir dalam acara tersebut , kegiatan ini rutin diadakan setiap tahun,” Ungkap sumrambah

Dalam acara temu kader juga disiapkan 100 buah durian untuk dinikmati bersama Guntur Sasono dan semua yang hadir, sebagai bukti hasil buah lokal wonosalam yang perlu diperhatikan keberlangsungannya.

Dalam sambutan dan wawancara dengan awak media Guntur Sasono menyampaikan,” Terkait kebangsaan dan politik PD, Bangsa indonesia saat ini sedang berjuang untuk lepas dari wabah penyakit corona harapannya kader PD bisa mengantisipasi dengan baik , tapi jangan terlalu panik, mari menjadi pelopor di masyarakat , begitu juga para kader PD harapan kedepan bisa merapatkan barisan untuk kembali pada kejayaan partai agar bisa meraih prestasi menang kembali ,” Jelas Guntur Sasono.

Gus Syarif Hidayatulloh, ST. MMT Ketua DPC PD saat dikonfirmasi mengatakan ,” saya menyampaikan terima kasih kepada bapak Guntur dan bapak Sumrambah serta para kader PD seluruh kabupaten Jombang saling bahu membahu dalsm acara temu kader kali ini sehingga PD Kabupaten Jombang tetap eksis dalam perjalanan kepartaian dan konsilidasi di semua tingkatan struktural ,” Pungkas Gus Sentot panggilan akrabnya ( kyi/jit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan