Anggota DPRD Jawa Timur Ngobar Gandeng Karang Taruna Kabupaten Sidoarjo

  • Whatsapp

Sidoarjo TKTNews.net Anggota DPRD Propinsi Jawa Timur (Jatim), Achmad Amir Aslichin hadiri Turba Karang Taruna Kabupaten Sidoarjo dengan tema Ngobar ,ngopi bareng bertempat di Kludan Tanggulangin Sidoarjo,untuk menyerap aspirasi Anak Muda.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari Fraksi PKB ini mengatakan kedatangannya dalam acara ini merupakan upaya untuk lebih mendekat dengan para pemuda Sidoarjo dan bisa juga menyerap aspirasi dari teman-teman Milenial.

“Acara ini merupakan kewajiban sebagai wakil rakyat dalam menyerap aspirasi atau gagasan dari warga masyarakat, terutama pemuda pemudi Karang Taruna Kabupaten (Kartarkab) Sidoarjo” ujar pria yang akrab di sapa mas iin .

Di hadapan anggota Kartar Se Kecamatan Tanggulangin Achmad Amir Aslichin ini mengatakan bahwa di era sekarang generasi muda, terutama pemuda Kartar Karang Taruna agar berperan aktif dalam pembangunan di wilayah masing-masing terutama dalam bidang UMKM untuk membantu program Pemerintah dalam mengurangi angka pengangguran.

Anggota Karang Taruna Sidoarjo, diharapkan harus membekali diri dengan pengetahuan dan mengembangkan kemampuannya dibidangnya masing-masing, juga menyampaikan bahwa Kartar harus kreatif dan inovatif dalam melihat peluang bagi kemajuan Kabupaten Sidoarjo.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Sidoarjo, Imam Syafi’i berharap Mas iin dapat lebih perhatian terhadap perkembangan Karang Taruna di Kabupaten Sidoarjo”.(cdra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan