Anggota Koramil 0802/11 Bungkal Karya Bakti Renovasi Masjid Bersama Warga

  • Whatsapp

Anggota Koramil 0802/11 Bungkal Karya Bakti Renovasi Masjid Bersama Warga

Ponorogo,- TKTNews net ,Anggota Koramil 0802/11/Bungkal, Serma Haryadi yang menjadi Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Ketonggo hari ini turun ke wilayah binaan Dusun Beluk, Desa Ketonggo, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo ikut membangun/merenovasi masjid bersama warga, Sabtu (07/03/2020).

” Hari ini saya bersama warga Dusun Beluk melaksanakan karya bakti di Masjid Ar Rohmah Dusun Beluk yang sedang direnovasi. Warga di wilayah binaan saya, termasuk di Dusun Beluk ini setiap ada kegiatan selalu aktif dan sangat antusias untuk selalu bersama-sama dalam pengerjaannya, ” kata Serma Haryadi.

Dikatakan Serma Haryadi bahwa kegiatan tersebut sudah menjadi keharusan sebagai Babinsa, ” Membantu membangun sarana dan prasarana di lingkungan masyarakat terlebih di wilayah binaan adalah kewajiban saya sebagai Babinsa agar wilayah ini bisa terus maju, ” jelas Serma Haryadi.

Kehadiran dan keterlibatan Babinsa dalam pembangunan di wilayah binaan merupakan wujud nyata keikutsertaannya dalam rangka terus memajukan dan menyejahterakan warga khususnya di wilayah binaan.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan