LAKA LANTAS DI JALAN RAYA SUMENEP DUA ORANG PATAH KAKI

  • Whatsapp

Sumenep,TKTNews.net-Seorang pekebun ASTOMO 64 tahun asal desa Talang Kecamatan Saronggi Kabupaten . Sumenep dalam perjalan dengan tujuan berkebun mengalami tabrakan dengan AHMAD RIADI 38 tahun Asal desa manding timur kecamatan Manding Kabupaten Sumenep Sabtu 7/3/2020 sekira pada pukul 05.15 WIB,keduanya mengalami patah kali yang sama-mengemudi sepeda motor.

Kronologis kejadian,
Berawal dari Sepeda Motor Suzuki Tornado No. Polisi: M-2769-VB dikemudikan AHMAD RIADI melaju dari arah utara ke selatan, sedangkan dari arah berlawanan selatan ke utara melaju Sepeda Motor Honda Astrea Grand No Polisi: M-4121-VQ dikemudikan ASTUMO.
Diduga Sepeda Motor Suzuki Tornado No. Polisi: M-2769-VB yg dikemudikan AHMAD RIADI saat mendahului kendaraan lain searah didepannya,

tidak mempunyai ruang gerak yang cukup berjalan kekanan sehingga terjadi Tabrakan dengan Sepeda Motor Honda Astrea Grand No Polisi: M-4121-VQ dikemudikan ASTUMO kemudian tepat berada di tengah badan jalan terjadilah peristiwa Laka tersebut, tutur kasubag humas polres sumenep AKP WIDIARTI kepada awak media.

Akibat dari kecelakaan lalulintas tersebut ASTUMO mengalami luka berat Patah Kaki sebelah Kanan Dan megalami luka terbuka langsung dikejarkan ke RSUD H. Moh. Anwar Sumenep Hal yang sama juga dialami AHMAD RIADI Patah Kaki sebelah Kiri, Dan luka terbuka dan dikerjarkan ke RSUD H. Moh. Anwar Sumenep.

Adapun kecelakaan Di jalan nasional sumenep-pamekasan tersebut, kedua kendaran mengalami kerusakan Dan diamankan pihak polres sumenep serta diperkirakan kerugian satu juta Lima ratus ribu rupiah (Rp.1,500,000) lanjut Kasubag humas (Reporter: Aiman)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan