Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga Diwilayah Hukum Polsek Kabuh

  • Whatsapp

Jombang- TKTNews net. – Telah diketemukan mayat tanpa identitas di samping bangunan rumah belum jadi milik pak Wijaya di Dsn Ndander Desa Sumbergondang Kecamatan Kabuh Kabupaten Kamis (06/03/2020)

Saksi Danang saat itu sedang melihat sawahnya kemudian melihat ada orang tergeletak disamping rumah belum jadi milik pak wijaya, setelah didekati orang tsb tidak bergerak dan saksi kemudian memberitahu Narto selaku kepala desa.

Mendapat laporan hal demikian kemudian kades Narto bersama warga (Danang)menuju ke tempat kejadian perkara bahwa ada orang tergeletak disamping bangunan rumah belum jadi lantas berusaha mengecek orang tersebut, setelah dicek ternyata sudah dalam kondisi meninggal .

Hal ini kemudian oleh kades berikut seorang saksi Danang atas kejadian ini segera dilaporkan ke polsek kabuh tentang kejadian tersebut, setelah mendapat laporan kemudian Kspk bersama piket reskrim langsung ke TKP untuk mengamankan tempat kejadian.

Keterangan petugas dari Puskesmas Kabuh tidak diketemukan tanda tanda kekesaran , sementara dari keterangan sdr. Dayat bahwa korban berada di rumah belun jadi tersebut sejak hari rabu pagi.

Kapolsek Kabuh AKP Rudi Darmawan SE MH membenarkan ,” Bahwa telah ketemukan seorang laki laki dalam kondisi sudah tidak bernyawa meninggal dunia
membuat laporan , membawa korban/mayat ke RSUD jombng ,meminta visum mayat, memeriksa saksi saksi dan memberitahukan ke media masa barangkali ada yg kehilangan famili atau keluarga.,” Jelasnya.(Jit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan