PELAKU NARKOBA DI SUMENEP DIRINGKUS POLISI

  • Whatsapp

Sumenep,TKTNews .net- Beberapa anggota Polsek Sumenep kota yang dipimpin oleh BRIPKA SUHARTONO,SH melakukan penyelidikan dipinggir jalan raya tepatnya di jalan Pahlawan Kelurahan Karang Duak Kecamatan Kota sumenep.

Informasi berawal dari beberapa orang warga setempat, kamis 5/3/2020 sekira pukul 18.30 wib terdapat seseorang diduga melakukan transaksi narkoba di jalan Pahlawan, selanjutnya beberapa anggota polsek sumenep Kota melakukan penyidikan sekira pukul 19.00 wib, selanjutnya yang diduga membawa narkotika jenis sabu-sabu tersebut Berada dipinggir jalan tepatnya didepan bengkel bubut Kelurahan Karang Duak Kota Sumenep, jelas kasubag humas Polres sumenep AKP WIDIARTI kepada awak media.

Petugas langsung mendatangi tempat tersebut dan melakukan pemeriksaan Serta menggeledah Badan pelaku yang berinisial RF 32 tahun yang beralamat di Jalan mutiara Kelurahan Bangselok Kecamatan Kota Sumenep .

Dan polisi menemukan barang bukti satu kantong plastik kecil berisi narkotika jenis sabu-sabu dengan berat kotor 0,25 gram yang di simpan dalam saku celana sebelah kiri.

Setelah itu dilakukan introgasi Oleh petugas,pelaku mengakui bahwa ternyata sabu-sabu tersebut didapat dari seorang berinisial HE 30 tahun yang beralamat di Jalan Pahlawan Rt/Rw 003/004 Kelurahan Karang Duak Kecamatan kota Sumenep.

Selanjutnya Anggota polsek sumenep Kota yang dipimpin BRIPKA SUHARTONO,SH melakukan penangkapan terhadap HE dan mengakui serta membenarkan bahwa sabu-sabu itu didapat darinya (HE). Kedua pelaku RE dan HE diamankan dan dibawa ke kantor polsek Kota Sumenep

Adapun barang bukti yang disita Dari pelaku HE Yaitu: satu buah hand phone merk oppo warna merah type A3s.
Dan barang bukti yang disita dari pelaku RF Yaitu: Satu kantong plastik klip kecil berisi sabu-sabu dengan berat kotor 0,25 gram, Satu unit sepeda motor honda Revo warna hitam bernomer polisi: M 2669 WU.

Semua barang bukti tersebut diamankan di polsek Sumenep Kota guna dilakukan proses lebih lanjut.

Hal ini diungkap kasus tindak pidana Tanpa hak atau melawan hukum membeli, menerima Narkotika Gol. I jenis sabu-sabu atau tanpa hak memiliki, menyimpan, menguasai Narkotika Gol. I bukan tanaman jenis sabu sebagaimana dimaksud dalam Pasal 114 ayat (1) Subs. 112 ayat (1), UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,jelasnya.(Reporter:Aiman)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan