PERAIRAN MISTERIUS MEMAKAN KORBAN LAGI

  • Whatsapp

Sumenep,TKTNews net- warga Kecamatan Sapeken Kabupaten sumenep dikejutkan lagi dengan hilangnya zainal 40 thn seorang nelayan yang beralamat Di Dusun Mandar Desa Sapeken Kecamatan Sapeken Kabupaten Sumenep.

Zainal (korban) pergi melaut pada hari selasa 03/03/2020 sehingga hari ini tak kunjung pulang Dan kehilangannya sangat misterius pasalnya perahu yang dinaiki korban telah ditemukan tanpa pengudi.

Kapolsek sapeken IPTU KARSONO,SH menjelaskan kronologis kejadiannya, seorang warga Kecamatan Sapeken pergi menangkap ikan pada selasa 03/03/2020 Dan sehingga hari ini zainal (korban) belum pulang, kejadian tersebut dilaporkan kepala desa Sapeken bersama pihak keluarga ke polsek.

Jum’at 06/03/2020 polsek,koramil bersama beberapa nelayan lainnya melakukan pencarian Dan Kira-Kira 2 mil dari pulau pagerungan besar tim menemukan boat milik ZAINAL 40 (korban) dalam keadaan utuh atau tidak mengalami kerusakan apapun, dalam boat tersebut ada beberapa barang milik korban Dan anehnya zainal 40 (korban) tidak ada dalam boat tersebut ujar Kapolsek Sapeken.

Peristiwa mesterius itu mengherankan warga Dan juga pihak keluarga korban. Samsul harahap warga Sapeken yang juga keluarga dekat korban menjelaskan kepada awak media jum’at 06/03/2020 merasa heran dengan hilangnya korban, pasalnya barang-barang milik korban yang ada Di dalam boat tidak satupun yg hilang cuma Hand phone milik korban yang hilang bersama korban.

Pihak keluarga keluarga berharap korban segera ditemukan Dan pihak polsek, koramil Sapeken beserta warga setempat lainnya sampai hari ini meneruskan pencarian.(Reporter:Aiman)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan