Sikap Oknum Panitia Kenduren Durian Arogan Pada Wartawan

  • Whatsapp

Jombang TKTNews net. – Secara umum pelaksanaan Kenduren durian sukses dan berjalan lancar, namun satu hal dalam pelaksanaan Kenduren hari ini (08/03/2020) adalah, ulah salah satu oknum melarang semua Media untuk mendekat saat akan mengambil gambar dari tamu kehormatan kalau bukan dari crew TV 9.

Hal demikian terjadi pada beberapa wartawan yang datang saat mau naik panggung, dengan sikap arogansi , sok jadi pengaman, mendorong untuk turun dari atas panggung sambil menanyakan identitas, setelah dikasih identitas karena bukan crew yang ditunjuk langsung disuruh balik kanan.

Lebih parahnya lagi saat si arogan ditanya namanya, posisi masih diatas panggung, dirinya naik pitam,” Kalau mau nyari saya, silahkan saya dikecamatan tiap hari, sungguh tidak sambung antara pertanyaan dan Jawaban.

Menurut Camat Wonosalam supadil melalui akun WhatsApp saat dikonfirmasi menjelaskan,” bahwa dia Itu panitia kenDuren pak, sekarang dipindah ke Mojoagung, sebagai pemdamping ,”Jelas camat.

Sementara Wartomo menyampaikan,” Fatoni dulu pendamping TPID , coba saya carikan informasi dulu,” Pesan singkatnya.

Menurut segenap jurnalis yang hadir saat Kenduri durian berlangsung menuturkan,” Media massa adalah corong pemerintah bertindak sebagai penyebar informasi hasil pembangunan yang sudah dicapai, kriti dan saran, asalkan identitas dan perusahaannya jelas tidak perlu diragukan lagi keberadaannya, kalaupun ada aturan dari panitia harusnya ada pendataan sebelumnya, Jangan bersikap melebihi batas,” Ungkapnya.(Jit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan