Gerindra Dan Golkar Bulat Usung BHS Di Pilkada Sidoarjo

  • Whatsapp

Sidoarjo TKTNews net DPC Partai Gerindra dan DPDPartai Golkar Kabupaten Sidoarjo sepakat dengan bulat menjalin koalisi untuk mengusung Bambang Haryo Soekartono (BHS) dalam Pilkada Sidoarjo 2020 nanti.

Kesepakatan itu di dapat dari hasil komunikasi dan kordinasi selama ini .

Dan telah di tanda tangani bersama MoU di Hotel Luminor Sidoarjo, Minggu 8 Maret 2020 ,yang lalu dan langsung di umumkan ke publik.

Pasca Penandatanganan itu di saksikan langsung oleh Bakal Calon Bupati Bambang Haryo Soekartono (BHS), dan sejumlah fungsionaris kedua Partai serta Simpatisan BHS.

“ini keputusan yang tepat. Kami mengusung Pak BHS untuk maju dan memenangkan Pilkada Sidoarjo 2020” Kata Rifai, Ketua DPC Gerindra saat di temui awak media, Senin 9 Maret 2020

Sebagai komitmen, Rifai mengaku bakal all out dan menggerakkan semua unsur mesin partai untuk memenangkan BHS. “Sosok BHS adalah sosok yang santun dalam berpolitik dan tidak pernah ada ambisi untuk saling menjatuhkan apalagi dengan sesama Kader Gerindra” tambah Rifai.

Hal senada ini di sampaikan oleh Warih Andono, selaku Ketua DPD Golkar Kabupaten Sidoarjo.

“Koalisi ini yang sudah sejak lama kita tungu-tunggu, Kita semakin mantap untuk ikut serta menaikkan elektabilitas Pak BHS di Sidoarjo” Kata Warih.

Menanggapi hal ini tentang pengusungan oleh Gerindra & Golkar, Bambang Haryo mengaku bersyukur dan berterima kasih. Beliaunya berjanji tidak akan mengecewakan Partai-partai yang mengusung dirinya dan mendukungnya di Pilkada Sidoarjo mendatang.

“Kami akan terus bekerja keras untuk Sidoarjo, Bekerja maksimal, bersama-sama memenangkan pilkada nanti,” Kata BHS.

Hasil wawancara awak media dengan salah satu timses BHS yang tidak bersedia namanya di publikasikan saat di temui di Media Centre BHS, “Setelah Gerindra dan Golkar, dalam waktu dekat ada partai lain yang segera merapat berkoalisi mendukung BHS, partai apa nanti tunggu tanggal mainnya” katanya.

Perolehan kursi DPRD Sidoarjo Gerindra punya 7 kursi, sementara Golkar punya 4 kursi. Koalisi dua partai ini sudah cukup untuk menjadi pengusung BHS, karena di Sidoarjo kuota minimal 10 kursi.(Cdra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan