MOU PENELITIAN UNTUK INOVASI DAN PENGABDIAN

  • Whatsapp

Situbondo TKTNews .net – Bupati Situbondo, H. Dadang Wigiarto, SH menandatangani MoU antara Pemerintah Kabupaten Situbondo dengan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya. Tentang “Pelaksanaan Kegiatan Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat”. Bertempat di Cottok Inovation Park. Jum’at (06/03/2020).

Hadir Rektor Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya dan Forkopimka Kecamatan Kapongan.

Rektor Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya Drs. Kuncoro Foe, G.Dip.Sc., Ph.D., Apt, dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih telah memberikan kesempatan mahasiswa-mahasiswi mengenyam pengalaman di daerah Situbondo.

” Berharap adanya dukungan dari berbagai pihak terkait, agar apa yang telah di kerjakan oleh mahasiswa-mahasiswi, dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar, “ujarnya.

Sementara itu, Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, SH dalam sambutannya berharap adanya sinergi antara kampus Unars dan Widya Mandala dapat berjalan dengan baik. Beliau juga menuturkan, semoga apa yg diperbantukan menjadi evaluasi, dan dari evaluasi tersebut akan memperoleh perbaikan demi perbaikan yang tidak hanya dari infrastruktur tetapi juga pada sumberdaya manusianya. Dimana SDM itu nantinya akan memunculkan inovasi-inovasi baru dalam konteks pariwisata.

Selain itu, Bupati H Dadang berharap kolaborasi dapat memberikan ide-ide untuk membantu ekonomi kebersamaan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Situbondo. (imam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan