RAKOR KARANG TARUNA BERSAMA KADES PASERAMAN

  • Whatsapp

Sumenep,TKTNews net- Rapat Kordinasi Karang Tarunan bersama Kepala Desa ,pertama kalinya mengadakan rapat koordinasi sejak dilantiknya SAHNAN sebagai kades paseraman Kecamatan arjasa Kabupaten sumenep 11/3.2020. Rapat dihadiri perwakilan pemuda dan juga perwakilan dari tiap – tiap dusun tersebut bertempat di balai desa sementara di dusun Jelokbi.

AHMAD YANI,ketua Karang taruna Desa Paseraman menyampaikan rasa bersyukur Dan berterima kasih kepada semua yang hadir dalam Kegiatan tersebut yang mau diskusi bersama ,semata – mata demi peningkatan dan kemajuan desa Paseraman Kecamatan Arjasa.

Dalam pembahasan nya AHMAD YANI berharap Masyarakat atau warga Desa Paseraman khususnya pemuda untuk bisa bekerjasama dan bahu – membahu untuk meningkatkan mutu , dan juga bersama sama – mengawal ,dan mendampingi kepala desa supaya semua program yang akan dilaksanakan di Desa Paseraman berjalan dengan baik dan lancar.

“Dalam rapat koordinasi ini Saya berharap pemuda Paseraman bisa memainkan peranannya dengan maksima l mungkin ,agar apa yang diinginkan dari warga bisa tercapai, dan Karang taruna juga sangat mengharap pendampingan dari kepala desa agar setiap kegiatan berjalan lancar” ucapnya.

Selanjutnya SAHNAN Kepala Desa Paseraman dalam sambutan-nya berharap agar desanya akan lebih maju dan lebih berkembang dari sebelumnya.

“Saya rela di cemooh orang – orang diluar sana, kepemimpinan saya demi kepentingan orang banyak. khususnya warga
Desa Paseraman dan bukan untuk kepentingan pribadi,dan juga bukan kepentingan keluarga saya.

Dan seandainya kepemimpinan saya ini semata – mata demi kepentingan pribadi atau kepentingan keluarga, mudah- mudahan jabatan ini tidak sampai ke hari esok” ujar SAHNAN dengan nada penuh semangat.

Ketika ditemui awak media rabu 11/3/2020 SAHNAN (kades Paseraman) juga akan menunjukan selalu transparan kepada seluruh warga dan akan bertanggung jawab sepenuhnya dengan segala apa saja .Demi kepentingan Warganya Dan juga demi kemajuan desa.

Kades Menambahkan dia yakin ditangan pemuda Desa Paseraman bisa berubah dan saya akan selalu merestui apa yang akan dilakukan pemuda demi perubahan Desa yang lebih baik.”pungkasnya (Reporter:Aiman)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan