Bagikan Nasi Bungkus Gratis, Hidar Assegaf Terus Mendekatkan Diri Kepada Masyarakat

  • Whatsapp


Sidoarjo TKTNews net Sebagai komitmen Hidar Assegaf,SH untuk mengabdikan diri kepada masyarakat Sidoarjo, Tim Relawan Hidar Assegaf membagi-bagikan nasi bungkus.

Dalam aksi ini digelar di depan sebuah showroom mobil daerah Kecamatan taman itu, tampak antusias masyarakat untuk menerima nasi bungkus gratis dari tim.

“Kami menyediakan sedikitnya 1000 nasi bungkus gratis, setiap hari Jumat kami keliling di hampir seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Sidoarjo. Untuk Hari Jumat ini kebagian di Kecamatan Taman dan di sekitar kediaman Hidar Assegaf di Komplek Perum Wisna Sarinadi Sidoarjo” Kata Sri Wahyuningsih, Ketua Relawan Srikandi Hidar Assegaf.

Di temui terpisah, Setyo mengatakan “Tujuan berbagi nasi bungkus gratis tersebut dilakukan semata-mata hanya untuk berbagi dengan ala kadarnya kepada Masyarakat”

Kegiatan sosial ini terlaksana atas inisiatif dan partisipasi seluruh relawan serta di dukung penuh oleh Habib Hidar Assegaf. Berdasar pantauan media ini Setyo bertindak sebagai Ketua Timses Bakal Cawabup Hidar Aasegaf.

“Hidar Assegaf semakin mantap untuk maju bertarung dalam perhelatan Pilkada Sidoarjo mendatang, sebagai Bacawabup dalam waktu dekat Habib Hidar akan deklarasi dan mengenalkan kepada publik siapa Bacabup yang menggandengnya untuk bersama-sama menciptakan perubahan di Kabupaten Sidoarjo” Masih kata Setyo.(Cdr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan