Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj, Kapolres Situbondo Imbau Masyarakat Ikuti Prosedur Pencegahan Corona Yang Dikeluarkan Pemerintah.

  • Whatsapp

Situbondo TKTNews .net – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Situbondo AKBP Sugandi SIK M Hum menghadiri peringatan Isra’ Mi’raj di alun-alun Kabupaten Situbondo yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Situbondo 1441 H / 2020, Senin (16/03/2020)

Acara yang dihadiri oleh Bupati Situbondo H Dadang Wigiarto SH, Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa SE MI Pol, Wakil Bupati Ir H Yoyok Mulyadi M Si, Kajari Situbondo Nur Slamet SH M Hum, Kepala OPD dan camat di Kabupaten Situbondo, Pengasuh Ponpes Wali Songo Situbondo K H R Moch Kholil As’ad Syamsul Arifin, Pengasuh Ponpes Mambaul Hikam KH Zakki Abdullah, Pengasuh Ponpes Sumber Bunga KH Zainuri Sufyan, KH Muhammad Tamim Sufyan dan KH M Alma’i Sufyan, Ketua MUI KH Syaiful Muhyi, Ketua PC NU KH Zaini Sonhaji, Ketua FKUB H Yusron Safrowi, Habib Hamid Al Magrobi, Para habaib dan masyayikh, Jama’ah Sholawat Nariyah, Jamaah Syabab, Padang Bulan, Terak Mancorong sekitar 1000 orang jama’ah.

Pada kesempatan tersebut, disampaikan kepada masyarakat Situbondo dan jamaah yang hadir terkait Surat Edaran Bupati Situbondo nomor: 420/0154/431.216/2020 tanggal 16 Maret 2020 perihal peningkatan kewaspadaan terhadap corona virus desease (covid-19) di Situbondo.

Kapolres Situbondo AKBP Sugandi SIK M Hum menyampaikan pentingnya menjaga silaturahmi, persatuan dan kesatuan sebagai benteng dari paham radikalisme serta mengajak seluruh masyarakat bersama-sama memberantas minuman keras dan narkoba.

Selain itu melalui acara yang penuh berkah dan sangat spesial memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Kapolres berharap untuk memanjatkan doa bersama memohon kepada Allah SWT untuk kamtibmas Situbondo agar tetap aman dan kondusif serta dijauhkans dari penyakit yang saat ini melanda seluruh dunia yaitu Corona.

“ Bupati sudah mengeluarkan surat edaran terkait pencegahan Corona / Covid-19, agar masyarakat tidak panik dan takut berlebihan. Ikuti imbuan pemerintah dan banyak berdoa untuk diberikan keselamatan terhindar dari penyakit, “ ucap AKBP Sugandi.

Sedangkan untuk pengamanan kegiatan, Polres Situbondo menerjunkan 75 personil gabungan Polres, Kodim 0823, Satpol PP Pemkab dan Dishub. (imam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan