Dana Desa Kresek Belum Cair Pembangunan Tahap Ke Satu Sudah Selesai.

  • Whatsapp

Madiun TKTNews net,Pembangunan program Dana Desa Kresek Kecamatan Wungu Kabupaten Madiun Provinsi Jawa Timur .

Program dana Desa Kresek yang sumber dananya dari APBN Pemerintah pusat TA tahun anggaran 2020 ada 800 juta lebih , belum ada pencairan namun pengerjaan pembangunan tahap ke satu sudah selesai.

Hal ini di sampaikan oleh kepala Desa Kresek Karmin di ruang kerjanya Rabu 18/3/2020 dan mengaku dana desa belum cair namun ,semua pekerjaan yang di biayai dana desa nantinya sudah di kerjakan dan sudah selesai semua.

Kalau material hutang bisa di toko sedangkan upah saya yang bandari dulu,dan rencana kegunaan dana desa tahap ke satu untuk selokan ,tembok penahan Tanah,(TPT) dan juga pengaspalan jalan.

Semua sudah selesai tinggal nunggu pencairan saja.dan tidak lupa Karmin mengatakan sampai sekarang tidak ada paguyuban kepala desa yang menyampaikan kalau kerja sama dengan media,itupun klo ada muatan dalam satu tahun hanya satu kali dengan nilai Rp 350.000.yang sudah pernah di alami.

Dengan kebijakan kades itu di duga kurang prosedural dana desa belum cair pembangunan sudah selesai.dan mengeluh desa Kresek tidak seperti desa desa lain,gak sah di mediakan (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan