Relawan WIRATAMA Cakra BASKHARA Terus Adakan Gerakan Silahturohmi Pada Masyarakat.

  • Whatsapp

Ngawi TKTNews net Relawan Wiratama Cakra Bashkara terus mengadakan gerakan menyambung Silahturohmi pada masyarakat ,dan mendapatkan respon positip dari masyarakat. Relawan ini telah mendapatkan sinyal bagus antusias warga pangkur untuk ganti pemimpin .

IRONISME infrastruktur jalan banyak yang rusak , berlubang dan selalu bergelombang , harapan masyarakat di tahun depan sudah tidak ada lagi jalan yang seperti itu dan sangat berharap masyarakat ingin adanya lapangan pekerjaan , dan masyarakat ingin diberi kebebasan berdemokrasi ,tidak mau di intimidasi.

Harapan masyarakat jika ganti pemimpin yang baru semoga benar- benar amanah peduli pada rakyatnya ,berdedikasi yang bijak.

Gerakan relawan Wiratama Cakra Baskhara yang di bawah komando Cak Iwan berperan aktif dan bersinergi dengan masyarakat dimana untuk menyerap aspirasi untuk di kaji dan menjadikan bahan obrolan masyarakat (Bom) yang nantinya bisa di sampaikan ke calon pemimpin yang baru .

Yakni H jumirin SE yang layak dan patut untuk menjadi Bupati Kabupaten Ngawi masa bakti 2020-2025 yang akan datang.

Pasca pilkada akan di gelar dengan serentak di perkirakan pada bulan september 2020.nanti.sudah semakin dekat untuk pemilihan peminpin itu ,dan sudah waktunya masyarakat untuk memilih sebuah pandangan siapa yang nantinya di tentukan untuk menjadi pilihanya.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan