BAWA KABUR GADIS BAWAH UMUR,PEMUDA DIRINGKUS SATRESKRIM POLRES SUMENEP *

  • Whatsapp

*

Sumenep,TKTNEWS.net- Beberapa waktu lalu sempat menghebohkan warga sumenep Dan membuat orang tua murid resah dengan adanya isu penculikan anak.

Tepatnya dikecamatan gapura kabupaten sumenep seorang siswi kelas Tiga SMP berinisial SAA 16 tahun yang jadi korban pemuda hidung belang berasal dari kabupaten probolinggo jawa timur.

Berawal dari Perkenalan di media sosial Facebook Lima bulan yang lalu seorang pemuda berinisial AF 24tahun (tersangka) asal probolinggo dengan siswi kelas SMP berisial SAA (korban) asal kecamatan gapura sumenep, dalam curhatan hatinya SAA mencaritakan kepada AF bahwa dirinya dikucilkan keluarga Dan sering dimarahi orang tuanya, maka tersangka AF membawa korban SAA ikut untuk hidup bersamanya.

Kapolres sumenep AKBP DEDDY SUPRIADI Dalam konferensi pers jum’at 20/3/2020 menjelaskan bahwa kejadian tersebut bukan penculikan karena korban SAA sudah tiga kali meninggalkan rumah menurut keterangan orang tua korban jelas kapolres sumenep AKBP DEDDY SUPRIADI.
Kurang lebih satu minggu melakukan pengungkapan, Satreskrim polres sumenep selanjutnya melakukan pengejaran Dan akhirnya tersangka ditangkap di kota probolinggo jawa timur.

selama pelariannya tersangka bersama korban menumpang dirumah saudara nenek dari tersangka Di kabupaten probolinggo dan melakukan perbuatan layaknya suami istri serta pelaku mengaku bahwa dirinya sudah menikah tapi faktanya keduanya tidak terdaftar pernikahannya atau belum menikah secara resmi lanjut kapolres sumenep.

Sebelumnya polres sumenep melakukan pengumuman bahwa peristiwa tersebut bukan penculikan akan tetapi melarikan anak bawah umur dan tersangka dijerat pasal 332 KUHP dengan hukuman penjara tujuh tahun ( Reporter:Aiman )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan