TAK PUNYA UANG UNTUK NYABU, SEORANG PEMUDA NEKAT CURI TELEVISI KAKAKNYA

  • Whatsapp

Lamongan TKTNews net Kebiasaan buruk yang dilakukan salah satu pemuda Kecamatan Lamongan ini tidak bisa untuk di tiru. Hanya karena tak punya uang membeli sabu, pemuda tersebut nekat mencuri televisi milik kakaknya sendiri dan aksi pencurian ini sudah 2 kali dilakukan oleh pelaku(SABTU-21-03-2020).

Adalah Samuji Haryanto warga Kelurahan Tloganyar Kecamatan Lamongan Kota.

Aksi pencurian televisi yang dilakukan oleh pelaku di rumah kakaknya di Jalan Sumargo Kecamatan Lamongan Kota, ini terjadi saat kakaknya dan suami nya ini bekerja. Sehingga di rumah tidaka ada orang.

Namun aksi pencurian ini diketahui oleh anak salah satu anak dari kakaknya, yang saat itu melihat pelaku membawah televisi dan dibawa ke rumahnya.
Aksi pencurian ini baru di ketahui oleh kakaknya saat melihat jika televisi rumahh hilang.

Karena jengkel akhirnya korban pun melaporkan kejadian ini ke Polres Lamongan, dan tak lama petugas berhasil mengamankan pelaku dan barsng bukti berupa televisi. Korban sendiri tega melaporkan kejadian ini karena adiknya sudah lebih dari 1 kali melakukan pencurian.

Dihadapan penyidik, pelaku mengaku kalau dia nekat melakukan pencurian ini hanya karena tak punya uang untuk membeli sabu-sabu. Pelaku sendiri tidak hanya satu kali ini melakukan pencurian.

akibat dari perbuatan nya ini , kini pelaku harus meringkuk di sel tahanan Mapolres Lamongan dan pelaku terancam hukuman 5 tahun penjara.
(M.SUPRIYONO)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan