Sabhara Polres Situbondo Kerja Bakti Bersihkan Masjid Dan Semprot Disinfektan untuk Cegah Corona

  • Whatsapp

Situbondo TKTNews.net – Upaya untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid-19 terus dilakukan Polres Situbondo, Kali ini Satuan Sabhara dipimpin langsung Kasat Sabhara AKP Mohammad Hasanudin SH melaksanakan bersih-bersih masjid dan menyemprotkan desinfektan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan hari Minggu (22/3/2020) di Masjid Ibrahimi Desa Sumberkolak, Kecamatan Panarukan diikuti Aiptu Tri Wahyu, Bripda Septiyan dan Regu 1 Patroli Sat Sabhara Polres Situbondo, bersama dengan masyarakat sekitar.

Kasat Sabhara AKP Mohammad Hasanudin pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk mengajak masyarakat memiliki tanggung jawab untuk menjaga kebersihan dengan harapan untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Setelah membersihkan ruangan dalam dan luar masjid dilanjutkan dengan penyemprotan desinfektan untuk membunuh kuman, bakteri dan virus penyebab penyakit.

Selain itu, Kasat Sabhara juga mengimbau warga untuk mengikuti anjuran Pemerintah untuk melakukan aktivitas dirumah, menghindari kerumunan dan menjaga kebersihan.

” Kami mengajak warga patuhi Social Distancing yang ditetapkan Pemerintah, aktifitas diluar seperlunya saja. Ini sifatnya sementara dan imbauan untuk kebaikan bersama, ” terangnya. (imam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan