Waspada & Cegah Covid-19, Dandim 0802/Ponorogo Berikan Tips/Himbauan Kepada Warga

  • Whatsapp

Ponorogo,TKTNews net – Dalam mencegah dan menangkal agar virus corona tidak masuk dan menyebar di Ponorogo, berbagai upaya telah dan terus dilakukan oleh Kodim 0802/Ponorogo. Seperti salah satunya yaitu dengan membuat spanduk/banner dan panflet berisi tentang himbauan atau ajakan oleh Dandim 0802/Ponorogo kepada masyarakat, Sabtu (21/03/2020).

Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto kepada Media Center 0802 mengatakan bahwa Kodim 0802/Ponorogo terus melakukan berbagai upaya pencegahan dan selalu siap bersinergi dengan unsur terkait dalam menangkal atau mencegah virus corona.

” Intinya, kita semua tidak usah panik. Pemasangan spanduk/banner oleh Kodim 0802/Ponorogo ini berisikan tips tips atau kiat untuk melawan covid-19 agar kita semua tahu dan paham bagaimana cara melawan virus corona, ” kata Letkol Inf Sigit Sugiharto.

” Dalam upaya menangkal dan mencegah virus vorona, Kodim 0802/Ponorogo juga bersinergi dengan unsur terkait di Kabupaten Pononogo. Baik itu melakukan kerja bakti pembersihan dan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum maupun sosialisasi kepada masyarakat, ” terang Dandim 0802/Ponorogo.

Adapun isi dari himbauan atau ajakan Dandim 0802/Ponorogo kepada masyarakat yang dipasang di spanduk/banner maupun lewat para Bintara Pembina Desa (Babinsa) tersebar di wilayah Ponorogo antara lain :

  • Mencuci tangan secara benar dengan air dan sabun
    atau gunakan handsanitizer.
  • Budayakan hidup bersih dan sehat di sekitar anda
  • Hindari kontak dengan penderita virus
  • Gunakan masker jika sakit, agar virus tidak menyebar
  • Jaga daya tahan tubuh dengan olah raga & makanan sehat
  • Tidak pergi ke wilayah terjangkit corona
  • Selalu berdo’a kepada Allah SWT

Demikian tips tips atau himbaun Dandim 0802/Ponorogo kepada khalayak umum guna mencegah dan menangkal agar covid-19 tidak masuk dan menyebar di wilayah Ponorogo.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan