YUHRONUR EFENDI OPTIMIS MENDAPATKAN REKOM DARI PARTAI DEMOKRAT

  • Whatsapp

TKTNews net Keseriusan Sekretaris Daerah Kabupaten Lamongan Dr. Yuhronur Efendi,MBA dalam mengikuti kontestasi Pilkada Kabupaten Lamongan terlihat dari kehadirannya dalam setiap penjaringan Bacabub-Bacawabub Lamongan periode 2020-2025 yang diselenggarakan berbagai partai di Kabupaten Lamongan.

Pada kesempatan ini, dengan langkah optimis bersama para pendukung, simpatisan dan tim relawannya, Yuhronur Efendi yang hangat dengan sapaan YES ini juga mendatangi Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Lamongan yang diketuai Debby Kurniawan,S.Kom, untuk mengembalikan formulir pendaftaran Bacabup Lamongan yang telah beliau ambil pada selasa (17/03) lalu.

“sejak Demokrat akan melakukan sesuai dengan SOP penjaringan itu, saya sudah banyak berdiskusi mulai dari tingkat kabupaten bahkan sampai tingkat nasional bahkan sampai saya bersama mas Iwan (Debby Kurniawan,S.Kom) ketemu dengan pak SBY dan saya juga sudah mendapatkan banyak arahan-arahan yang disampaikan oleh beliau,”ujar Yuhronur Efendi, Sabtu (21/03/2020).

Dalam hal ini Yuhronur yang memiliki cerita historical kedekatan dengan Bupati Fadeli sebagai orang tua ideologis yang juga selalu bekerja bersama, mengatakan bahwa Bupati Lamongan amat sangat mendukung langkahnya mencalonkan diri sebagai calon Bupati Lamongan mendatang.

“ya ini saya tunjukan bahwa hari ini saya datang, saya lengkapi semua persyaratan yang ada dan saya pernah mengikuti seluruh prosedur yang disyaratkan oleh partai Demokrat ini,”tuturnya.

“Saya setiap melangkah saya mulai dari optimis, dan saya yakin dan optimis, dan saya hanya doa, saya selalu berserah diri, tapi saya apabila ditanya apakah saya optimis mendapatkan Partai demokrat, memang sangat optimis, ”tambahnya.

Terkait pasangan, Yuhronur menuturkan bahwa dirinya sudah berikhtiar untuk mendapatkan dan sudah istikharah dan dalam waktu dekat akan ia sampaikan.

Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat Lamongan, Debby Kurniawan yang juga putra dari Bupati Lamongan Fadeli menjelaskan terkait sinyal rekom Demokrat, dirinya tetap memberikan fasilitas yang sama pada semua calon yang mendaftar ke Demokrat.

“ jangan bicara kedekatan nanti dikira subyektif, ”tegasnya kepada semua awak media terkait kedekatannya dengan Yuhronur Efendi.

”saya sampaikan tidak ada perlakukan khusus, semua harus mengikuti prosedur, melengkapi persyaratan, kalau ada testimoni dari siapa-siapa saja itu sah-sah saja, ”tambahnya.

Debby menjelaskan bahwa dirinya bertemu dengan Yuhronur di Jakarta ketika secara kebetulan dirinya dari fraksi Demokrat sedang ada kegiatan voly dengan membawa tim Lamongan, dan pada saat itu juga Yuhronur menanyakan apakah Demokrat membuka pendaftaran penjaringan Cabub maka Yuhronur mendatangi SBY selaku Pimpinan Pusat Partai Demokrat di Cikeas.

Sedangkan menurut Debby untuk Bacabup dan Bacawabub yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC Partai Demokrat sudah ada 6 Orang.
(M.SUPRIYONO)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan