PolresJombang dan TNI Bubarkan Keramaian Cegah Penyebaran Virus Covid-19

  • Whatsapp

Jombang TKTNews .net. – Polres bersama -sama Kodim 0814 Jombang, Dishub dan Satpol PP Kab. Jombang telah melaksanakan kegiatan Patroli Skala Besar dalam rangka menghimbau dan membubarkan keramaian untuk mencegah penyebaran Virus COVID-19 Senin, (23/03/2020 )

Adapun masing-masing Instansi yang terlibat mengerahkan personilnya antara lain, Polres Jombang : 50 personil, Kodim 0814 Jombang : 15 personil, DISHUB Kab. Jombang : 10 personil dan SATPOL PP Kab. Jombang : 10 personil

Perlu diketahui bahwa Virus ini bisa berakibat fatal. mampu menyebabkan gangguan saluran pernapasan manusia. Virus yang menyebar dari manusia ke manusia ini mudah menyerang orang yang memiliki daya tahan tubuh rendah.salah satu pencegahannya adalah menghindari kerumunan orang yang dimungkinkan daya tahan tubuhnya tidak sama

Kegiatan ini dilaksanakan di titik-titik keramaian masyarakat antara lain sasarannya adalah, Jln. Kh. Wahid Hasyim, Alun-Alun Jombang, Stasiun Jombang, Kebonrojo, Jln. Dr. Sutomo, Jln. Kusuma Bangsa (Makam Pahlawan), Ringin contong, Stadion Jombang,Jln. Hayam Wuruk, Jln. Adityawarman dan tempat – tempat lain yang di anggap sebagai magnet kerumunan massa.

Menurut Kapolres Jombang AKBP. Boby Paluddin Tambunan,” Secara umum situasi ditempat-tempat keramaian terpantau sudah mulai sepi dari aktivitas masyarakat yang berkumpul atau nongkrong – nongkrong.(Jit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan