Tim BHS Peduli, Semprotkan Cairan Disinfektan di Komplek Perum Mutiara Citra Asri Candi Sidoarjo

  • Whatsapp


Sidoarjo TKTNews net Sebagai langkah pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), komplek Perum Mutiara Citra Asri di semprot cairan disinfektan, Selasa (24/03/2020).

Penyemprotan disinfektan ini dilakukan Tim BHS Peduli. Saat penyemprotan turut di saksikan oleh Petugas Polsek Candi dan Kepala Desa Sumorame.

Dalam Komplek Perum MCA seperti misalnya Balai RW, Mushollah, pintu, dinding dan pagar rumah warga tak luput dari penyemprotan disinfektan itu.

“Penyemprotan cairan disinfektan ini sebagai bukti bapak Bambang Haryo peduli atas pencegahan penyebaran Virus Corona di lingkungan komplek Perum Mutiara Citra Asri, desa sumorame,” terang Ketua Tim Relawan BHS Andrie Chrystanto, ST.MM_ Selasa (24/3/2020).

Tidak hanya itu, kata Andrie sudah banyak permintaan dari masyarakat untuk penyemprotan cairan disinfektan di berbagai wilayah di Sidoarjo. Selain itu, tersedia hand sanitizer gratis guna mencegah penyebaran virus Corona.

“Semua yang disemprot itu rumah warga serta fasilitas umum yang banyak di pakai berinteraksi masyarakat secara langsung,” tandasnya

Di hubungi lewat pesawat telepon, Bambang Haryo Soekartono menyatakan “kegiatan semacam ini akan kita agendakan menyeluruh di fasilitas-fasilitas publik seperti tempat-tempat ibadah, balai RT & RW, Balai Desa dan lain-lain”

“Kami bersama tim akan terus bekerja mambantu pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran virus corona di kabupaten sidoarjo” Masih kata Pria yang akrab di sapa BHS ini.

Bambang Haryo Soekartono berharap Masyarakat Sidoarjo bisa terbebas dari penyebaran virus corona. “Saya himbau Masyarakat untuk tidak panik dalam menyikapi serangan wabah corona ini, serta tetap mematuhi anjuran pemerintah soal sosial distracting corona dalam rangka pencegahan meluasnya virus ini”(cdr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan