Relawan Wiratama Cakra Baskhara Terus Genjot Giat Ngobar Dengan Tokoh Masyarakat .

  • Whatsapp

Ngawi TKTNews net Prioritas Ngobar dengan perwakilan tokoh masyarakat Se – Kecamatan Karanganyar Kabupaten Ngawi Provinsi Jawa Timur,yang di lakukan oleh Relawan Wiratama Cakra Baskhara di berbagai tempat .

Yakni dengan iklas menyambung sllahturohmi ukuwah islamiah, dengan tujuan selain silahturohmi adalah bagian dari kepedulian seorang relawan ,dimana ingin secara langsung melihat, kondisi dan keadaan masyarakat ,sekaligus mendengarkan aspirasi dan inpirasinya masyarakat Karanganyar.

H Jumirin SE

Dengan giat ini sering di lakukan,sehingga tahu persis akan keadaan masyarakat di pedesaan dan pinggiran kota.

Hal ini sebagai acuan terhadap relawan untuk di kaji dan di share kepada kandidat atau calon bupati Ngawi yang di perkirakan pada tanggal 23 September nanti akan pesta demokarasi dengan pilkada serentak di seluruh indonesia,dan kebetulan Kabupaten Ngawi juga sebagai peserta pilkada di tahun ini juga.

Dengan tidak menutup nutupi bahwa salah satu kandidat pilKada Kabupaten Ngawi adalah tokoh muda berdedikasi yang kuat ,Tangguh dan elegan ,dan memiliki jiwa kepemimpinan yang satriya beliu H jumirin SE.

Dengan sedikit sebagai bahan obrolan oleh masyarakat waktu ngobar di kediaman masyarakat ,tim relawan Wiratama Cakra Baskhara di sambut antusias ,oleh warga setempat ,guna masyarakat ingin menyampaikan aspirasinya kepada tim relawan tersebut sebagai wadah dan lumbung aspirasi H jumirin SE Calon bupati Kabupaten Ngawi perode 2020-2025 nanti.

Tim Relawan Bersama Masyarakat Karanganyar

Harapan masyarakat Kandidat H Jumirin suatu saat untuk hadir di tengah – tengah masyarakat,untuk mendengarkan langsung dimana penyampaian langsung seorang calon pemimpin,dan masyarakat mengatakan Kabupaten Ngawi harus ganti pemimpin dan harus ada perubahan.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan