Keinginan Masyarakat Swadaya Sendiri Untuk Mendukung H Jumirin SE Calon Bupati Ngawi

  • Whatsapp

Ngawi TKTNews , net – Masyarakat Pendukung Calon Bupati Kabupaten Ngawi beliau H Jumirin SE telah terbokti dengan keinginanya masyarakat untuk menunjukan , dukungan pada pilihan kandidatnya sampai masyarakat swadaya membuat bener atau baliho sendiri dan juga di pasang sendiri di wilayah nya ,yakni beberapa titik di Kecamatan Ngrambe dan di Kecamatan Sine.

Mengingat Pasca pelaksanaan pemilihan Bupati Kabupaten Ngawi, sudah dekat ,masyarakat sudah mulai menentukan pilihanya,dan sejumlah kandidat mulai bersosialisasi. Salah satunya memasang baliho di jalan – jalan.

Yang lebih unik pendukung calon Bupati H Jumirin SE adalah melakukan pemasangan Baliho,yang di buatnya sendiri oleh masyarakat , itu semua adalah keinginan masyarakat sendiri sesuai hati nuraninya masing masing.

Mulai dari mencetak hingga pemasangan dilakukan secara swadaya, dengan jumlah ratusan baliho yang terpasang, semuanya merupakan inisiatif dari masyarakat itu sndiri.

Masyarakat berharap pak Jumirin calon Bupati ,harus menjadi pemimpin yang bisa Ngemong masyarakatnya.dan ini merupakan salah satu bentuk dukungan kepadanya ,dan semoga menjadikan sebuah harapan H Jumirin SE bukan calon lagi tetapi menjadi Bupati Ngawi masa bakti 2020-2025 mendatang.

Adanya keinginan masyarakat yang mendukung kandidat H Jumirin SE sampai seperti itu ,beliunyan trenyuh dan tergugah hatinya untuk lebih semangat karena merasa terpanggil oleh masyarakat

.

Dan ketika di temui Reporter TKTnews TV di rumahnya ,H Jumirin SE menyampaikan ,dengan apa yang terbaik dilakukan oleh masyarakat, saya mengucapkan terimakasih pada masyarakat Ngrambe dan Masyarakat Sine kususnya ,yang bersusah payah untuk membuat baliho atau bener sendiri hingga melakukan pemasangan baliho itu sendiri mudah – mudahan nantinya kita bisa mewujudkan sesuai dengan harapan masyarakat pungkasnya(.Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan