Yayasan SPB Berikan Bantuan 10.000 Hand Sanitiser Ke Pemprov Jatim

  • Whatsapp

Surabaya, TKTNews net- Yayasan Surabaya Peduli Bangsa (SPB) memberikan bantuan 10.000 cairan hand Sanitiser kepada pemerintah provinsi Jatim.

Bantuan handsanitiser langsung Diterima oleh Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, didampingi oleh BPBD Jatim, Subhan Wahyudiono, Kadis Pendidikan Wahid Wahyudi, Kadis Kominfo Jatim Benny Sampirwanto digedung negara Grahadi, Sabtu (28/3).

Ketua Yayasan SPB, Widya Sugiharto ditemui usai penyerahan di grahadi mengatakan dengan adanya bantuan SPB yaitu Hand Sanitiser ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di Jatim. “Sebelumnya kami kesulitan untuk mengumpulkan botol hand sanitiser ini karena Botolnya sulit diperoleh. Akhirnya cari ditempat lain selama satu minggu hand sanitiser ini bisa dikumpulkan,”ujarnya.

Ia juga menyampaikan, Yayasan SPB ini siap melakukan gotong – royong membantu satuan gugus tugas Covid 19 mencegah dan membasmi covid 19 atau corona di Jatim. “Yayasan SBP juga akan memberikan bantuan tahap dua ke pemerintah provinsi Jatim,”pungkasnya.

Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa mengucapkan terima kasih atas bantuan dari yayasan SPB berupa hand sanitiser ini. “Pemprov Jatim siap mendistribusikan bantuan tersebut ke masyarakat di 38 kabupaten/Kota di Jatim,”pungkasnya.(Agung)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan