Pemuda Pancasila PAC Ngoro Baksos Bersama TNI dan Polsek Cegah Covid 19

  • Whatsapp

Jombang TKTNews.net. – Dalam rangka Upaya pencegahan dan pemutusan mata rantai penyeberan Covid 19 Pemuda Pancasila PAC Ngoro Bersama TNI dan Polri melaksanakan bhakti sosial penyemprotan disinfektan di wilayah Kecamatan Ngoro.

Hal ini dilakukan Pemuda Pancasila PAC Ngoro pada Minggu (29/3/2020). berdasarkan surat edaran Bupati dan instruksi dari Ketua MPC Kabupaten Jombang untukmemberi himbauan dan edukasi kepada masyarakat tentang cara pencegahan Covid 19.

Menurut Heri Ketua PAC Ngoro mengatakan,“ Hari ini kita mengadakan kegiatan penyemprotan disinfektan bersama Koramil dan Polsek diberapa titik yang kita fokuskan antara lain tempat  tempat ibadah seperti Masjid Mushola dan Pasar ,”

Masih dari Heri ,” Selain itu kita juga memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat, jangan panik dengan adanya virus ini, namun tetap selalu menjaga pola hidup sehat, kebersihan lingkungan dan lakukan cuci tangan dengan sabun sesudah dan sebelum melakukan aktivitas, jangan lupa berdoa kepada Tuhan semoga kita semua di jauhkan dari wabah Covid 19 ini,” Tuturnya.

Kapolsek Ngoro AKP Lely Bahtiar menambahkan,” Saya sangat bangga dan berterima kasih kepada rekan rekan Pemuda Pancasila atas kerjasamanya untuk membantu pemerintah yakni pencegahan dan pemutusan rantai penyebaran Covid 19. Di himbau kepada masyarakat, agar tetap di rumah jangan keluar kota kalau tidak ada kepentingan yang sangat mendesak,untuk itu bagi, masyarakat yang mau bepergian keluar kota sebaiknya di tunda dulu,” Pesan Kapolsek

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten  Jombang, Mohammad Syarif Hidyatuloh (Gus Sentot)melalui pesan Aplikasi WhAtshap menyampaikan.  “Alhamdulilah terima kasih atas kepedulian rekan rekan PP PAC Kecamatan Ngoro yang telah ikut andil pada penyemprotan Disinfektan kepada masyarakat untuk pencegahan Virus Corona( Covid19). Saya berharap semoga PP PAC Kecamatan Ngoro semakin berkembang di kenal serta dekat masyarakat dan bermanfaat, sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak.,” Ulasnya.(Jit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan