Tim Satgas PP Covid-19 Melakukan Penyemprotan Di Sejumlah Wilayah Kelurahan Sabaru.

  • Whatsapp

Palangkaraya TKTNews net – Satgas PP Covid-19 srlada 31 /03/2020. Lakukan Penyemprotan Disinfektan di wilayah Kelurahan Sabaru Kecamatan Sabangau Kota Palangka Raya

Dalam pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 di Kalimantan Tengah (Kalteng), khususnya di Kota Palangka Raya terus dilakukan oleh pemerintah.

Karena penyebaran sudah mulai meluas, berbagai elemen, organisasi, ormas dan masyarakat biasa turut membantu pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona ini.

Bahkan Pemuda Pancasila (PP) Kalimantan Tengah turut ambil bagian dalam pencegahan penyebaran virus yang mematikan asal Wuhan, China ini.

Tidak tanggung-tanggung, PP Kalteng ini pun langsung membentuk
Satgas PP Covid-19 beranggotakan 14 orang. Yang menjadi Koordinator dalam Satgas ini adalah Shopie Ariany S dan Wakilnya Adi Abdian Noor.
“Ini hasil kerja sama dari Pemuda Pancasila.

Semoga kegiatan ini bermanfaat.” Kata Shopie.
Wakil Ketua MPW Pemuda Pancasila Kalteng, Cornelis N Anton SE MAP mengatakan, kita sebagai organisasi kemasyarakatan yang peduli terhadap perkembangan penyebaran wabah Covid-19 yang semakin pandemik di Kalimantan Tengah, khususnya di Kota Palangka Raya, maka perlu melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 agar tidak meluas.

“Ini adalah langkah kita dalam mendukung Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19. Yaitu kita ikut melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah lokasi, yang terutama kita lakukan di Kelurahan Sabaru, Kecamatan Sabangau dan di Jalan G Obos.” Ungkap Cornelis .

Hal ini juga diisampaikan pengusaha asal Gunung Mas ini, apa yang dilakukan Pemuda Pancasila Kalteng ini adalah kepedulian terhadap pandemik penyebaran virus Corona di Kalteng.

“Langkah ini terus berkelanjutan hingga Covid-19 tidak ada lagi. Anggota Pemuda Pancasila pun terus memantau perkembangan apakah ada langkah selanjutnya selain penyemprotan disinfektan.” pungkasnya. (nto)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan