Mobil Siaga Desa Prasung Buduran Digondol Pencuri, Di Tengah Merebaknya Corona

  • Whatsapp

Mobil Siaga Desa Prasung Buduran Digondol Pencuri, Di Tengah Merebaknya Corona

Sidoarjo TKTNews net – Mobil siaga Desa Prasung, Kecamatan Buduran, Sidoarjo raib digondol pencuri saat diparkir di halaman Balai Desa setempat, Rabu (1/4/2020). Peristiwa pencurian itu diduga terjadi sekitar pukul 02.30 WIB.

Pelakunya diduga dua orang, dan sempat terlihat oleh penjaga balai desa Mobil itu diparkir di dalam halaman kantor desa,” kata Pj Kepala Desa Prasung, Yusuf Rizal.

Diceritakan, Selasa malam sekitar pukul 23.00 WIB, Samsun selaku penjaga malam di balai desa sempat mengecek beberapa tempat di balai desa. Semua terkunci, dan mobil berada di garasi.

Setelah memastikan semua pintu kantor terkunci kemudian pulang. Karena gembok pagar rusak, Samsun mengunci pagar kantor desa menggunakan pengait besi.

Sekitar pukul 02.30 WIB, Samsun yang sedang tidur mendengar suara percakapan orang dari luar. Dia bangun dan berusaha melihatnya.

Kedua pria itu disebut memakai masker dan jaket dan mengendarai motor matic warna putih.Samsun sempat keluar menemui mereka.Ditanya, katanya ada janjian dengan salah satu perangkat desa setempat.

Setelah sholat subuh, Samsun mengaku gelisah. Dia pun keluar untuk mengecek mobil yang terparkir di balai desa. Kaget, mobil siaga berplat merah dengan nopol W 1967 PP milik desa itu hilang.

“pagar posisi terbuka, pintu utama besi pengait sudah terbuka” ucap Samsun kepada wartawan

Sementara itu Pj.Kades Prasung Yusuf Rizal, Mengaku sudah melaporkan kejadian ini kepada mapolsek buduran.
“Kami langsung melaporkan dugaan pencurian ini kepada polsek buduran sekitar jam 05.00 WIB” Kata Pria 54 tahun itu.

Kanit reskrim polsek buduran, Ipda Nanang Mulyono saat di konfirmasi membenarkan adanya laporan aksi pencurian tersebut.
Pihaknya kini tengah melakukan penyelidikan dengan memeriksa para saksi. “masih dalam proses penyelidikan, termasuk kemungkinan keterlibatan orang dalam” pungkasnya(cdr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan