Pemerintah Desa Krebet laksanakan intruksi Pemerintahan Di Atasnya Dalam Melaksanakan Pencegahan Penyebaran virus Corona .

  • Whatsapp

Madiun TKTNews net Pemerintah Desa Krebet Kecamatan Pilangkenceng Kabupaten Madiun Provinsi Jawa Timur ,telah melaksanakan intruksi pemerintahan di atasnya dalam rangka Pencegahan penyebaran virus corana covid – 19 kususnya di Desa Krebet.

Dalam hal ini pemerintah desa Krebet telah mengadakan sosialisasi terhadap tokoh masyarakat , para khayi ,RT/RW,perangkat Desa,dan juga lembaga Desa ,dimana dengan gerak cepat untuk segera penanganan penyebaran virus corona kususnya di desa Krebet.

Dengan berbagai upaya telah dilakukan Pemerintah Desa Krebet untuk menyikapi hal itu,salah satunya yang di lakukan pemerintah Desa Krebet adalah penyemprotan desifektan ,di tempat – tempat ibadah mushola masjid, dan tempat umum sekolahan dan ruang pelayanan ,kantor desa setempat,juga penyemprotan di posko – posko yang telah di tentukan .

Hal ini di sampaikan oleh kepala Desa Krebet Supriyadi ,untuk pasca kegiatan penanggulangan virus corona covid – 19 ini dalam waktu satu minggu sekali terus dengan rutinitas pemerintah desa melakukan penyemprotan,kantor desa ,sekolahan ,tempat ibadah,dan juga rumah warga secara masal.

Kepala Desa Krebet Supriyadi

Kepala Desa Supriyadi berharap wabah virus corona Covid – 19 ini segara berakhir , agar masyarakat kembali bisa aktivitas untuk memulihkan ekonominya masyarakat.yaman dan aman.

Kegiatan ini secara langsung di lakukan oleh tim relawan lingkungan RT masing – masing di seluruh dukuhan atau dusun di Desa Krebet.(Taruna)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan