Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19, Guntur Sasono Adakan Bakti Sosial

  • Whatsapp

Jombang TKTNews net. – Dalam upaya’ pencegahan Pandemi Covid-19, Anggota DPR RI dari Partai Demokrat Drs. H. Guntur Sasono,MSi melalui Tim Relawan Kabupaten Jombang Jawa Timur melaksanakan kegiatan Bakti Sosial penyemprotan disinfektan di beberapa rumah penduduk dan tempat ibadah di Desa Janti, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang

Menurut Anggota DPR RI Dapil Jatim 8 (Delapan) tersebut salah satunya di Kabupaten Jombang kegiatan ini merupakan bentuk dari ikhtiar dan upaya kita bersama untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

“Ini adalah momentum kita saling bekerjasama dan bergotong royong dalam menanggulangi penyebaran Virus Corona tersebut. Kita berharap mata rantai penyebaran virus Corona ini dapat segera berakhir,” ujar Guntur Sasono melalui telepon selulernya.

Guntur Sasono menghimbau, Agar masyarakat tidak panik dan selalu mengikuti arahan dari Pemerintah untuk menerapkan physical distancing (jaga jarak aman), guna mengurangi aktifitas di luar rumah, menjaga kebersihan, serta menjalankan pola hidup sehat dengan olahraga yang teratur dan makan dengan gizi yang seimbang agar daya tahan tubuh menjadi kuat ujar Bapak G/S panggilan akrab Guntur sasono

Ahmad Marzuki salah satu warga yang rumahnya disemprot menyampaikan,” Saya ucapkan terima kasih dan bangganya kepada relawan Guntur Sasono atas gerakan penyemprotan untuk pencegahan virus corona di lingkungan kami,” Celetuknya.

M. Fatoni Koordinator Relawan G/S Jombang menambahkan ,” Merebaknya wabah Virus Corona yang terjadi saat ini kita jadikan sebagai bentuk introspeksi diri kita kepada sang pencipta agar kita semakin dekat bukan malah sebaliknya,”

Fatoni menjelaskan,” Insya Allah kegiatan ini akan rutin diadakan sembari mensosialisasikan kepada masyarakat untuk disiplin dalam menjalankan aturan kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah dan WHO,” Tutupnya (kyi/Jit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan