Perangi Covid-19, DPC Partai Demokrat Jombang Baksos Semprot Disinfektan Fasilitas Umum dan Rumah Ibadah

  • Whatsapp

JOMBANG TKTNews.net — DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang melakukan kegiatan bakti sosial atau Baksos antisipasi munculnya virus corona (COVID-19) dengan melakukan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat fasilitas umum dan rumah ibadah di Wilayah Kabupaten Jombang, Sabtu, (04/04/20)

Kegiatan tersebut diadakan di Desa Puton Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang dengan sasaran umum dan Rumah Ibadah, dan rumah penduduk.

Ketua DPC Partai Demokrat Jombang, H.Moh. Syarif Hidayatulloh, ST. MMT mengatakan,” Kegiatan juga dibarengi dengan pembagian masker dan handsanitaizer secara gratis mengingat sekarang kesediaan semakin sulit dan langka.”

“Hari ini kita baru bisa lakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat fasiliitas umum seperti taman-taman, rumah penduduk, rumah ibadah dan lain-lain,” Jelas Anggota DPRD Kabupaten Jombang

Legislator muda Partai Demokrat ini juga mengajak seluruh masyarakat perangi virus corona dengan mengikuti himbauan pemerintah yakni belajar kerja di rumah, menjaga kebersihan demi kesehatan dan keselamatan bersama serta melakukan social distancing.

“Kita harus putus mata rantai penyebaran covid 19, maka kita harus rajin menjaga tangan dan tubuh kita agar tetap steril, kegiatan diri dirumah dan mengurangi aktivitas dikeramaian sementara waktu,” ajaknya Gus Sentot panggilan sehari-hari

Selain itu, Riyadi Koordinator Baksos yang juga Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Sumobito menjelaskan bahwa kegiatan akan berlangsung beberapa hari ke depan, kegiatan ini juga serentak se Indonesia. yang dilakukan oleh Partai Demokrat.

“Kita perangi corona ini dengan membuat kita steril dan bersih, penyemprotan disinfektan ke tempat-tempat fasilitas umum dan rumah ibadah merupakan upaya dan ikhtiar kita, ini serentak se indonesia,” Ungkapnya

Hal senada juga dijelaskan oleh Imam Hanafi,SIP Sekretaris DPC Partai Demokrat,” Bahwa ini dilakukan dalam upaya mendukung pemerintah, kita sadar harus turut serta terlibat memerangi virus corona ini, dengan aksi nyata menyediakan tempat-tempat steril bagi masyarakat, penyemprotan disinfektan khususnya tempat- tempat berkumpulnya warga”Ujar Hanafi

Mimardi Kepala Desa Puton saat ditemui awak media menywmpaiksn ,” Saya ucapkan terima kasih dan rasa bangganya ke Partai Demokrat Jombang telah mengadakan semprotan virus corona, dengan harapan semoga corona segera hilang dari kehidupan masyarakat ,” Pungkasnya (kyi/Jit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan