Laaap Dieeeeer , Petir Menyambar Pohon Jati Ambyar, Satu Nyawa Melayang

  • Whatsapp

Jombang TKTNews net. – Saat turun hujan tetap melanjutkan aktivitas mencari rumput nasib Anang djuwaheni (35 tahun,) warga Jl. Bali No. 111 RT/RW 005/009 Kelurahan. Jombatan Kecamatan / Kabupaten Jombang tersambar petir dan langsung meninggal dunia meninggal dunia di lokasi kejadian.

Hal ini terjadi sekitar pukul 14.30 Wib, yang diketahui Sujarwan, (48 tahun),warga kapling C RT/RW 005/009 saat mendengar bunyi petir tepat disamping rumahnya seperti menyambar sesuatu.Minggu ( 05/04/ 20)

Menurut keterangan saksi,” Ketika dilihat dari dekat ternyata korban sudah tergeletak terlentang dikapling kosong dekat pohon jati dalam keadaan meninggal dunia,”

,” Nampak pohon jati yang berada disamping korban dalam keadaan pecah (terbelah), sehinga dari kejadian tersebut saksi menghubungi Anang ariyabto (kakak kandung korban), umur 42 tahun, pekerjaan PNS, alamat Dsn. Kalianyar RT/RW 004/004 Ds Sumbermulyo Kec. Jogoroto ,” Jlentrehnya

Seketika kakak korban datang ke Polsek Jombang, untuk melaporkan kejadian tersebut dari fihak keluarga menyadari kejadian tersebut merupakan musibah dan menerima dengan Ikhlas serta mohon untuk tidak dilakukan Autopsi dan dilakukan pemeriksaan luar saja.

Menurut Kapolsek Jombang AKP Moch Wilono S.H. Menjelaskan,” Membenarkan atas kejadian ini dan Polisi menyerahkan Jenazah kepada keluarga karena fihak keluarga korban menyadari bahwa kejadian tersebut adalah musibah dan tidak mempermasalahkan atas meninggalnya korban dengan membuat surat pernyataan yang diketahui Lurah ,” Pungkasnya.(Jit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan