Situasi Memprihatinkan Tentang Adanya Virus Corona Ada Seseorang Mengambil Kesempatan Tipu Warga.

  • Whatsapp

Ponorogo TKTNews net Dengan situasi yang sangat memprihatinkan ini , ada oknum seseorang yang mengambil kesempatan tentang adanya virus corona ini , untuk mengaku petugas dari dinas kesehatan yang bertugas di puskesmas ,untuk membagi ,bagi masker gratis ,dan berhasil tipu warga Desa Wilangan Kecamatan Sambit Kabupaten Ponorogo Provinsi Jawa Timur,

Korban di alami oleh Sinarwati Dukuh Putukrejo RT O02 RW 001 Desa Wilangan ,saat itu sedang berada di rumah sendiri , dan ada tamu dua orang laki – laki dan perempuan ,selasa 7 /4/2020 Sekitar pukul 10.15 wib datang 2 orang setelah masuk rumah korban di tepuk lengannya terus minta tas.korban yang sedang dalam pengaruh hipnotis menurut – menuruti perintah pelaku.

Pelaku tersebut datang ke rumah korban yang selalu mengaku sebagai petugas dari dinas Kesehatan yang menawarkan masker gratis.

Sekdes Desa Wilangan membenarkan Sinawarti saat di tinggal pergi suaminya suwito ke sawah ,dan tinggal sendirian di rumah ada tamu dua orang. Dengan kedatangan mereka ,akhirnya dengan sadar sinawarti merasa kena tipu ,/ gendam oleh orang yang tidak di kenal .

Pelaku berhasil meraup uang Rp.500.000.dan Emas berupa cincin 2 gram.Dan saat ini kasus tersebut dalam proses penyelidikan (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan