Gubernur Jawa Barat BANTU PENYEMPROTAN WABAH COVID- 19, Dengan Mobil MASKARA Keliling Desa Nangewer.

  • Whatsapp

Purwakarta TKTNews net Banyak cara untuk mendukung Pemerintah Daerah Purwakarta dalam hal mempercepat penanggulangan wabah Covid -19, seperti yang di lakukan Pemerintah Desa Nangewer, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta Jabar dengan cara melakukan penyemprotan dengan memakai Mobil Aspirasi Kampung Juara (Maskara) ke setiap titik di wilayah desa ,salah satunya Desa Nangewer.

” Berkat Maskara ini Desa Nangewer terbantu karena bisa mendukung mempercepat dalam tugas menanggulangi wabah Covid -19 .”tegas Asep Endang Sarif selaku Kades Nangewer pada media.

Kades menjelaskan Mobil Maskara ini sendiri bantuan dari Gubernur propinsi Jawa Barat yang di serahkan beberaap bulan lalu namun kini di manfaatkan oleh pihak pemerintahan Desa Nangewer berkeliling kampung membawa cairan disinfektan guna penyemprotan wabah Covid-19 yang di harapkan cepat berlalu.

” Mobil maskara yang membawa cairan disinfektan dalam penyemprotan rutin wabah covid- 19 di rasakan sangat bermanfaat keberadaanya semoga wabah virus ini cepat berlalu sebelum bulan puasa mendatang.”harapanya.

Pihak Pemerintah desa Nangewer Purwakarta menyampaikan sangat terbantu adanya Mobil Maskara ini semoga bermanfaat bagi masyarakat. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan