6 Orang, Positif Corona Dari Tempat Isolasi Kondisinya semakin membaik

  • Whatsapp

Ponorogo TKTNews net Positif corona sebelumya 5 orang dan kini tambah 1 orang menjadi menjadi 6 orang. Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni, pada Jum’at (10/4/2020) menyampaikan bahwa pasien yang terinfeksi virus corona di Kabupaten Ponorogo bertambah satu orang. “Tambahan satu orang ini dari cluster Sukolilo, dengan tambahnya satu orang ini, jumlah pasien positif corona di Ponorogo ada enam orang,” Ucapnya.

Bupati juga menyampaikan kabar gembira bahwa 6 pasien positif tersebut sudah mulai membaik, dan sudah ada yang tidak memakai infus. Bahkan pasien berswafoto atas kondisinya kepada Bupati Ipong dan terlihat wajahnya yang cerah dan ceria

“Mereka sudah membaik di banding pada beberapa hari yang lalu, mereka juga Whatshaap ke Bupati dan mengabarkan kondisinya semakin membaik.

Dan juga Bupati menyampaikan tambahan 1 orang yang positif Corona tersebut membuat pihaknya segera tracing kepada siapa saja yang berkontak langsung dengan pasien dari cluster Sukolilo. “Ada 9 orang dari Ponorogo yang ikut pelatihan haji di Sukolilo, dengan rincian 5 orang tidak ada gejala atau reaktif, 4 orang positif,”tutur nya.( Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan