Jajaran Kodim 1203/Ktp Kawal Distribusi Beras untuk Masyarakat

  • Whatsapp

Kayong TKTNews net , Jumat (10/4/20) – Jajaran Kodim 1203/Ketapang melaksanakan pengawalan distribusi beras bantuan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat kepada keluarga kurang mampu terdampak wabah corona virus disease-19 (Covid-19) di wilayah Kabupaten Kayong Utara. Kegiatan pengawalan ini untuk memastikan bantuan sampai kepada penerima bantuan 20 Kg beras/KK. Pengawalan tersebut didistribusikan ke Kecamatan Seponti, Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat.

Dalam kegiatan pengawalan dan penyerahan bantuan beras kepada masyarakat langsung dikawal pejabat Muspika Seponti diantaranya Camat Seponti Safuan Noor, Danramil 1203-15/Tlk Batang Lettu Inf suyatno dan Kapolsek Seponti Ipda Indra Lukmana.

Dalam hal ini, Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Jami’an, S.I.P., melalui Danramil 1203-15/Tlk Batang Lettu Inf Suyatno mengatakan, hari ini bersama Muspika Seponti telah melakukan pendistribusian beras bantuan pemerintah kepada masyarakat terdampak Covid-19 telah disalurkan.

Lanjutnya, adapun jumlah bantuan beras yang di distribusikan sebanyak 29.600 Kg (29.6 yon) untuk 1.480 KK, dengan rincian 20 Kg/KK. Pendistribusian ini langsung door to door, yang didampingi oleh para Babinsa, Bhabinkamtibmas dan instansi terkait.

“Door to door ini dilakukan agar tidak menimbulkan kumpulan masyarakat. Kita tetap mengikuti prosedur yang telah dikeluarkan oleh pemerintah. Insyaa Allah physical distancing menjadi perhatian utama kita dalam pendistribusian beras bantuan pemerintah ini,” jelasnya mengakhiri. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan