Pemerintah Desa Senden Bersama masyarakat Cegah Covid -19 Dengan Cara Penyemprotan Disinfektan

  • Whatsapp

Trenggakek TKTNews net- Upaya yang dilakuka n oleh Pemerintah Desa Senden Kecamatan Kampak Provinsi Jawa Timur ,adalah himbauan kepada masyarakat untuk menjalani pola hidup yang bersih dan sehat, juga menghindari kerumunan , dan berupaya untuk melawan penyebaran virus corona dengan berbagai cara.

Seperti yang di lakukan Pemerintah Desa Senden Pagi ini jum’at 10 April 2020 Pemerintah Desa Senden Bersama masyarakat yang di dampingi BKTM dan BABINSA, pendamping Desa ,serta pihak yang terkait dan Seluruh elemen masyarakat bersama – sama melakukan giat penyemprotan masal desinfektan .

Hal ini di lakukan merupakan salah satunya untuk pencegahan Virus Covid -19 yang ada di Desa Senden.

Kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut di ikuti oleh Pemdes Senden BABINSA, BKTM Desa Senden, Ketua RT, Puskesmas Kampak, Bidan Desa, Perawat Poskesdes, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat,

Kepala Desa Senden Sumarji ST, mengatakan,”kegiatan ini diawali dengan kesepakatan bersama tokoh masyarakat, agama, dan pemuda untuk saling menjaga lingkungan masing2. Kegiatan dimulai dari penyemprotan disinfektan di fasilitas umum, di antaranya Kantor Balai Desa ,Tempat Pelayanan Umum ,Sekolahan ,masjid,Mushola,rumah Warga di seluruh wilayah Desa Senden secara rutin di lakukan setiap hari.

Alhamdulilah semua bisa saling gotong royong, bekerja bersama,serta saling menjaga lingkungan masing 2,”

Penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan sebagai langkah cepat Pemerintah desa dan masyarakat Desa Senden dalam pencegahan penularan Covid 19 di desa Senden

Kepala Desa Senden mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang sudah membantu untuk melakukan upaya pencegahan virus Covid -19 ini salah satunya adalah dengan melakukan penyemprotan disinfektan ini ” tutur Sumarji (Sf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan