Kantor Diskominfo Ponorogo Didatangi Polisi

  • Whatsapp

Ponorogo TKTNews net Anggota Polres Ponorogo mendatangi kantor Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Ponorogo, Senin (13/4/2020). Kehadiran mereka sempat membuat seisi kantor terkejut dan penasaran. Apalagi, salah satu polisi sempat menyatakan hal ini terkait penularan virus corona.

Ternyata benar, kehadiran ketiga anggota korps bhayangkara ini memang ada hubungannya dengan penyebaran wabah covid-19. Namun, ketiganya memberikan sosialisasi beberapa hal penting terkait kegiatan kepolisian yang akan dilaksanakan di tengah merebaknya penyakit ini.

Ipda Dul Hazis saat memberikan sosialisasi terkait Operasi Semeru 2020 dan mengingatkan untuk tetap waspada terhadap penyebaran covid-19.

“Jadi kami memberitahukan soal perpanjangan atau pembuatan SIM (Surat Izin Mengemudi) yang ada toleransi bagi mereka yang tanggal lahirnya hari ini sampai 29 April. Mereka bisa memperpanjang pada masa setelah itu mengingat kita semua masih harus menghindari kerumunan karena ada wabah corona ini,” ungkap Kanit Pendidikan dan Rekayasa (Dikyasa) Satlantas Polres Ponorogo Ipda Dul Hazis saat berada di kantor Diskominfo Ponorogo.

Para karyawan Diskominfo Ponorogo memanfaatkan sosialisasi ini untuk berfpto bareng petugas yang melaksanakan sosialiasi.

Bersama dua orang anggota satlantas lainnya, Ipda Dul Hazis juga menyosialisasikan rencana pelaksanaan Operasi Keselamatan Semeru 2020 yang merupakan operasi cipta kondisi menjelang Idul Fitri 2020. Apalagi, hari raya umat Islam tersebut dilaksanakan di tengah merebaknya wabah corona.

“Kami ingatkan para karyawan di sini (Diskominfo Ponorogo) untuk tertib lalu lintas seperti kelengkapan surat, memakai helm standar, kelengkapan kendaraan dan mematuhi rambu-rambu. Seraya menyampaikan hal itu, kami juga mengajak seluruh karyawan agar tetap mematuhi protokol kesehatan terkait covid-19 ini. Wajib masker, physical distancing, rajin cuci tangan dengan sabun dan melaksanakan pola hidup bersih, dan sehat. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan