Kapolres Gumas, AKBP Rudi Asriman SIK Saat Membagikan Sembako Kepada Pasukan Kuning Sedang Asyik Membersihkan Jalan.’

  • Whatsapp

Gunung. Mas TKTNews net – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polres Gunung Mas (Gumas) dan jajaran membagikan paket sembako kepada sejumlah warga yang ada di Kota Kuala Kurun, Sabtu (09/04/2020) pagi.

Kegiatan pembagian sembako tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Gumas, AKBP Rudi Asriman SIK dan Pejabat Utama (PJU) serta personel Polres Gumas. Sasaran pembagian sembako tersebut menyasar kepada Tim Pembersih Jalanan atau yang sering sebut dengan Pasukan Kuning.

Kapolres AKBP Rudi Asriman menjelaskan, aksi sosial itu merupakan bentuk kepedulian Polres Gumas dalam membantu meringankan beban masyarakat di daerah Kabupaten Gumas, terkhususnya para pasukan kuning yang setiap pagi hari bekerja membersihkan jalanan di Kota Kuala Kurun tanpa mengenal situasi darurat akibat dari dampak Covid-19 ini.

Terlihat raut wajah senang para petugas pasukan kuning saat dihampiri oleh Kapolres maupun anggota yang membagikan.

“Kami mencoba membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang sudah susah payah membersihkan jalanan setiap paginya. Semoga kita bersama-sama dapat melewati wabah Covid-19 ini”. Kata Kapolres.

Kapolres mengingatka, warga untuk selalu menjaga kesehatan guna terhindar dari berbagai macam penyakit terutama yang saat ini sedang mewabah, yakni Covid-19. Mulai dari membiasakan diri untuk cuci tangan sebelum maupun sesudah beraktivitas serta menggunakan masker, sarung tangan dan pelindung kepala saat diluar rumah.

“Semoga ini tepat sasaran sehingga tujuan kami dapat terlaksanakan dengan baik. Semoga wabah Covid-19 segera berakhir”. Ungkap Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman. (wil/nto)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan