Warga Kinibalu, Palangka Raya Tewas Kesetrum Saat Dievakuasi Oleh Pihak PLN

  • Whatsapp

Palangkaraya TKTNews net – Warga Jalan Kinibalu, Palangka Raya diduga tewas kesetrum setelah memanjat tiang listrik di Jalan Adonis Samad. Sehingga warga sekitar yang melihat kejadian langsung geger dan berhamburan keluar sekedar ingin melihat pria bernama Sigit itu.

Hingga tidak berapa lama pihak kepolisian dari Polsek Pahandut disusul pihak PLN datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Hingga jasad korban berusia 30 tahun pun dievakuasi menggunakan tangga dan tali tambang.

Agus warga yang melintas menerangkan, sempat terdengar suara minta tolong dan ternyata korban sudah kejang-kejang atau kaku, ini mudian meninggal dunia.

“Saya lihat sudah tergantung. Kurang tahu juga mas apakah dia sendiri atau ada temannya, polisi juga lagi mencari siapa yang menyuruh atau teman dia mas”. Kata Agus.

Kurang dari 40 menit jasad korban dapat dievakuasi oleh pihak PLN dan kepolisian, kemudian dibawa ke kamar janazah RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya untuk dilakukan visum oleh dokter forensik.

Kapolsek Pahandut, Kompol Edia Sutaata SH MH usah membantu mengevakuasi korban menerangkan, korban adalah bukan dari pihak PLN.

Nah, untuk memastikan kenapa dia bisa naik tiang PLN tersebut akan meminta keterangan dari sejumlah saksi.
“Bukan pihak PLN. Kita masih mencari siapa yang menyuruh atau temannya korban saat kejadian, dia tewas kesetrum karena tidak ada luka-luka yang mencurigakan”. Ungkap Edia. (nto)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan