Pemerintah Desa Ngendut Bersama Masyarakat Berharap Bebas Adanya Covit -19 Virus Corona.

  • Whatsapp

Ponorogo TKTNews net Pemerintah Desa Ngendut Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo Provinsi Jawa Timur,Bersama Masyarakat Berharap Desa Ngendut Bebas Cocid- 19 virus corona.

Dengan ini Pemerintah Desa bersama masyarakat Selalu Siap Siaga, Tanggap Penanggulangan Covid- 19 Virus Corona .

Pemerintah Desa Ngendut Kecamatan Balong , dalam menyikapi penyebaran virus corona ini , masyarakat selalu siap siaga tanggap adanya Covid – 19.Virus corona dengan berbagai jenis kegiatan

Hal ini di sampaikan oleh Kepala Desa Wadiyem bahwa adanya covid – 19 wabah virus corona ini untuk desa Ngendut bersama Masyarakat mengadakan penanggulangan Covid 19 , yang salah satunya kegiatan yang di gelar adalah kegiatan penyemprotan Disinfektan yang sudah di mulai beberapa hari yang lalu .

Dan pada hari ini selasa 14 april 2020 di lakukan penyemprotan , Kembali dan penyemprotan yang di Mulai pada pukul 07.30..WIB sampai selesai .Kegiatan ini merupakan kegiatan yang ketiga kalinya dan dilaksanakan dengan upaya penanggulangan Covid – 19 di Desa Ngendut.

Giat pemerintah desa bersama masyarakat ini juga melibatkan relawan karang Taruna Desa Ngendut, tokoh masyarakat,dan semua unsur elemen masyarakat,yang kompak dan penuh semangat untuk berupaya memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Penyemprotan ini di mulai dari tempat – tempat fasum fasilitas umum ,kantor – Desa Gardu,Sekolahan , toko – toko dan tempat,tempat ibadah ,mushola,dan masjid,dan juga rumah warga,untuk di semprot Disinfektan.

Gerakan oleh pemerintah desa yang kerjasama dengan karangtaruna tokoh agama , tokoh masyarakat, dan semua elemen masyarakat ini dengan semangat dan antusias dalam memerangi covid 19 .
Dan Pemerintah Desa sudah berupaya untuk mempersiapkan posko Covid -19 di Balai Desa untuk selalu siaga.

Kepala Desa menambahkan selain ucapan terimakasih pada masyarakat,juga mengajak masyarakat untuk hidup bersih dan sehat juga menghimbau untuk masyarakat Desa Ngendut ,untuk tidak mudik selama virus corona belum hilang,dan kondisi sampai normal kembali.

Kegiatan Pemerintah Desa Ngendut bersama .masyarakat berjalan dengan baik dan lancar.( Ongky Advetorial)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan