Jombang Tanpa Henti Terus Berupaya Pencegahan Covid19

  • Whatsapp

Jombang TKTnews.net. – Kepolisian Resort Jombang terus berupaya untuk melakukan pencegahan dan penangganan virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kabupaten Jombang.(15/04/20)

Upaya tersebut dibuktikan dengan pemberian bekal berupa Alat Pelindung Diri (APD) yang diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Jombang AKBP Boby Pa’ludin Tambunan kepada perwakilan anggota yang bertuigas di lapangan antara lain Fungsi Lantas, Fungsi Reskrim, Fungsi Sabhara, SPKT dan Urkes .

Dalam sambutannya Kapolres Jombang mengatakan, bahwa APD yang diserahkan ini untuk mempersiapkan anggota apabila terdapat gejala atau suspect di masyarakat.

Kita dapat memberikan pelayanan untuk penanganannya dengan aman sehingga dengan tersedianya Alat Pelindung Diri (APD) tersebut, Polri tetap bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan tetap menjaga keamanan pada dirinya,” ungkap Boby .

Seperti diketahui, virus yang melanda di berbagai negara tersebut di Kabupaten Jombang sendiri dalam pencegahan dan penanganan telah dilakukan oleh pemerintah kabupaten (pemkab) hingga pemerintah desa (pemdes).

Masih dari Boby Paluddin,” Makanya kami mengimbau agar seluruh masyarakat waspada, selalu menjaga kesehatan dan kebersihan. Membudayakan cuci tangan, jaga jarak dengan warga lain serta menghindari kerumunan,” pungkas mantan Kapolres Bangkalan ini.(Jit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan